berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

1 tewas, 19 luka-luka setelah kereta cepat bertabrakan dengan truk di timur Republik Ceko

(SeaPRwire) –   Sebuah kereta cepat bertabrakan dengan di timur Republik Ceko pada Rabu, menewaskan satu orang dan melukai setidaknya 19 orang, kata pejabat.

Czech Railways mengatakan sopir kereta tewas dan korban luka dibawa ke dengan luka yang tidak membahayakan nyawa.

Polisi mengatakan ada 60 orang di kereta saat kecelakaan itu terjadi.

Kecelakaan itu terjadi pagi hari ketika sebuah kereta menuju Praha, ibu kota negara, menabrak truk di sebuah persimpangan dekat kota Bohumin.

Belum jelas mengapa truk itu berada di rel.

Otoritas mengatakan penyelidikan sedang berlangsung untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Jalur rel ditutup untuk hari itu.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.