berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Calon presiden Rusia anti-perang mengumpulkan 150K tanda tangan mendukung kampanye

(SeaPRwire) –   Kandidat presiden Rusia anti-perang berhasil mengumpulkan puluhan ribu tanda tangan, lebih dari yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat kampanye pemilihan mendatang.

Kandidat Partai Inisiatif Sipil Boris Nadezhdin melaporkan 158.000 tanda tangan dukungan untuk kampanyenya — 58.000 lebih dari 100.000 tanda tangan yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat, menurut laporan dari outlet Rusia.

Nadezhdin mengumumkan pencapaian milenial pada Selasa, menyatakan bahwa jumlah tanda tangan tambahan yang besar dimaksudkan untuk memastikan setiap upaya untuk menemukan masalah logistik dengan kandidaturnya.

Kampanye mengklaim angka 158.000 tidak termasuk tanda tangan yang dikumpulkan dari pemilih Rusia di luar negeri. Tanda tangan harus diserahkan untuk ditinjau sebelum 31 Januari.

Nadezhdin menikmati peningkatan relevansi karena pesan anti-perangnya yang populer dan janjinya untuk mengakhiri perang dengan Ukraina jika terpilih.

Meskipun Nadezhdin mengambil pemilihan serius, Kremlin tetap tidak khawatir.

menyerahkan kertas nominasinya ke Komisi Pemilihan Pusat bulan lalu untuk pemilihan 17 Maret, yang secara luas diharapkan akan dimenangkannya. Mantan perwira intelijen terus memegang kekuasaan politik yang luar biasa di pemerintahan dan lembaga-lembaga Rusia.

Kandidat Partai Demokrasi Liberal Leonid Slutsky dan kandidat Partai Rakyat Baru Vladislav Davankov disetujui untuk pemilihan Maret oleh pejabat awal bulan ini.

Danankov saat ini menjabat sebagai wakil ketua Duma negara — dewan legislatif rendah Rusia. Slutsky adalah kepala komite urusan luar negeri Duma negara.

telah mendaftarkan kandidat Nikolai Kharitonov untuk berdiri dalam pemilihan.

Meskipun secara tampaknya rival untuk posisi eksekutif tertinggi bangsa, komunis Nikolai Kharitonov, nasionalis Slutsky dan liberal-bernuansa Davankov secara luas dilihat sebagai oposisi simbolis oleh para analis.

Tidak semua individu yang ingin maju melawan Putin telah diberi izin untuk berdiri dalam pemilihan.

— seorang politisi independen yang ingin maju dengan platform untuk mengakhiri perang dengan Ukraina — telah memiliki aplikasi kandidaturnya secara bulat ditolak oleh komisi pemilihan negara pada Sabtu, yang mengutip “pelanggaran berulang” dalam kertas yang dia serahkan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.