berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

IDF mengumumkan pembunuhan teroris di belakang serangan menabrak dan menikam yang menargetkan tentara di 2 lokasi

(SeaPRwire) –   Tentara Pertahanan Israel (IDF) mengatakan pasukan telah membunuh teroris di belakang serangan pisau dan tabrakan yang menargetkan tentara di dua lokasi yang berbeda pada Senin.

Dalam insiden terbaru, “teroris bersenjata pisau mencoba menikam tentara IDF yang menjaga pos militer di daerah Tekoa” di Tepi Barat, tulis IDF di X.

“Para tentara menanggapi dengan tembakan hidup dan IDF menambahkan, membagikan gambar pisau yang tergeletak di tanah dan mencatat bahwa tidak ada korban jiwa.

Sebelumnya, pasukan Israel menghilangkan seorang individu di Haifa yang pejabat mengatakan “melakukan serangan tabrakan di dekat pangkalan IDF di Israel utara.”

“Menyusul ini, teroris keluar dari kendaraannya dan mencoba menyerang tentara IDF dengan kapak,” tambah IDF. “Para tentara menanggapi dengan tembakan hidup dan seorang perwira IDF menetralisir teroris.”

Layanan penyelamatan Israel Magen David Adom mengatakan seorang pria berusia 20 tahun menderita “luka parah pada ekstremitas bawah” selama serangan itu dan dia dievakuasi ke rumah sakit dalam kondisi serius, menurut Associated Press.

Insiden itu terjadi setelah serangan pisau dan tabrakan serupa di kota dekat Tel Aviv pada pertengahan Januari menewaskan satu orang.

Militer Israel mengatakan Senin bahwa pasukan di “mengidentifikasi dan membunuh 4 teroris yang sedang mempersiapkan serangan terhadap tentara dekat Rumah Sakit Al-Amal” di Khan Younis.

Di daerah lain kota itu, lima individu yang diidentifikasi sebagai teroris – termasuk satu bersenjata RPG – dieliminasi oleh pasukan Israel, juga mengatakan militer.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.