berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Indonesia menangkap 3 warga negara Meksiko setelah wisatawan ditembak dalam dugaan perampokan

(SeaPRwire) –   Polisi Indonesia mengatakan Selasa mereka telah menangkap tiga warga negara Meksiko atas tuduhan perampokan di pulau resor Bali yang meninggalkan wisatawan dari Turki terluka parah.

Penangkapan dilakukan Sabtu di sebuah villa di desa Ungasan di kabupaten Badung, Bali, dimana ketiga pria Meksiko itu telah menginap sejak 7 Desember sebagai wisatawan,

Ketiga pria yang ditangkap dan seorang pria Meksiko lainnya memecah masuk ke sebuah villa dekat minggu lalu setelah menodongkan senjata api kepada seorang petugas keamanan dan memaksa untuk menyerah,

Keempat pria bersenjata dengan tiga senjata api menembakkan peluru ke arah beberapa tamu yang berlari keluar dari villa untuk keselamatan. Para tersangka mencuri dolar AS dan mata uang Indonesia senilai sekitar $5.900 dari villa, dan menembak seorang wisatawan 39 tahun di perutnya, tangan kiri dan dada kiri belakangnya, polisi mengatakan.

Para tersangka merencanakan perampokan dengan mempersiapkan senjata api dan melakukan pengintaian terhadap villa sasaran, polisi mengatakan.

Rekaman kamera pengawasan dan kesaksian saksi memimpin polisi ke empat tersangka Meksiko, satu yang masih dicari dan tiga yang diperagakan dalam konferensi pers mengenakan borgol dan rompi jingga.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.