berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Kardinal Katolik tunggal di Panama ditemukan hidup-hidup setelah menghilang sebentar

(SeaPRwire) –   Pihak berwenang telah menemukan seorang kardinal yang hidup setelah menghilang minggu ini di Panama barat dekat perbatasan dengan Kosta Rika, pejabat gereja mengatakan pada hari Kamis, beberapa jam setelah mengonfirmasi hilangnya ulama tersebut.

Konferensi Episkopal Panama mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis sore bahwa Kardinal Spanyol José Luis Lacunza telah ditemukan setelah terakhir terlihat pada hari Selasa. Mereka tidak segera memberikan rincian.

Jaksa di negara bagian Chiriqui mengatakan sebelumnya pada hari itu bahwa mereka membuka penyelidikan. Lacunza, 79, adalah uskup untuk keuskupan agung David di Chiriqui.

Keuskupan agung tersebut mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa Lacunza tidak terlihat sejak Selasa sore dan mengatakan telah melaporkannya kepada pihak berwenang.

Penjabat jaksa agung Panama, Javier Caraballo, mengatakan kepada wartawan di Panama City bahwa para penyelidik bepergian dari ibu kota ke Chiriqui untuk melakukan wawancara.

Lacunza adalah satu-satunya kardinal Katolik.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.