berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Orang Jerman Membawa Boneka Satir Trump, Zelenskyy di Parade Karneval

(SeaPRwire) –   Ribuan orang bersuka ria turun ke jalan-jalan di markas besar Karnaval Jerman pada hari Senin, ditemani oleh kendaraan hias yang menyindir presiden Ukraina dan Rusia, politisi Jerman, mantan dan banyak lainnya.

Parade Shrove Monday adalah puncak tradisional perayaan Karnaval di Cologne, Duesseldorf, Mainz, dan tempat-tempat lain di Jerman barat, yang menarik banyak penduduk lokal dan pengunjung.

Setiap tahun, kendaraan hias mengangkat isu-isu politik nasional dan global terkini dengan sarkasme yang menggigit.

Tahun ini, sebuah yang lebih besar dari kehidupan berkembang di jalan-jalan Cologne dengan tanda bertuliskan “Menjadi atau menjadi NATO.” Zelenskyy ingin Ukraina dapat bergabung dengan aliansi militer Barat.

Di Duesseldorf, sebuah kendaraan hias menggambarkan Trump menikam seorang tentara Ukraina dari belakang — sebuah rujukan pada penentangan di kalangan Partai Republik terhadap bantuan untuk Ukraina. Yang lain menampilkan mantan presiden dan kandidat presiden 2024 membawa gunting dan bendera AS yang dipotong menjadi bentuk swastika.

Di Mainz, kendaraan hias mobil merah muda “Barbie dan Ken” menampilkan Presiden Rusia Vladimir Putin di belakang para pemimpin bersama dari dua , Alternative for Germany berhaluan kanan dan Aliansi Sahra Wagenknecht yang baru, yang mengkritik sanksi terhadap Rusia dan menentang pengiriman senjata ke Ukraina.

Perang antara Israel dan Hamas juga menjadi tema. Sebuah kendaraan hias di Duesseldorf menggambarkan sosok berpakaian militer berlabel “Hamas” mendorong apa yang tampak seperti sebuah keluarga menuju tank Israel.

Pemerintahan Jerman yang tidak populer menjadi bahan olok-olok, dengan Kanselir Olaf Scholz digambarkan sebagai kungkang dan Menteri Luar Negeri Annalena Baerbock sebagai gajah di toko porselen, setara dengan banteng di toko cina Jerman.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.