berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Otoritas Maroko Menangkap 30 Orang dalam Operasi Penyelundupan Bayi Baru Lahir

(SeaPRwire) –   Pihak berwenang Maroko menangkap 30 orang minggu ini di kota Fes sebagai bagian dari kasus yang luas yang melibatkan pemerasan, ancaman, dan perdagangan bayi yang baru lahir.

Kantor berita negaranya, MAP, melaporkan pada hari Rabu bahwa para tersangka — termasuk agen penegak hukum, dokter, perawat dan pekerja kesehatan lainnya — ditangkap awal minggu ini. Mereka dituduh bekerja dengan ibu yang tidak menikah untuk menjual bayi kepada keluarga yang ingin mengadopsi.

Laporan tersebut mengatakan, skema mereka juga melibatkan pemerasan, penipuan, dan pencurian obat-obatan yang tidak dijual tanpa resep. Beberapa tersangka dituduh membantu , yang ilegal di luar keadaan darurat di Maroko.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.