berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Pasangan Yunani ditangkap setelah gudang senjata peledak, 29 pucuk senjata ditemukan di dalam rumah

(SeaPRwire) –   Pihak berwenang telah menangkap dua orang setelah menemukan kumpulan senjata besar di rumah mereka di Florina, polisi mengatakan pada hari Selasa.

Dua orang tersebut – seorang laki-laki berusia 54 tahun dan seorang perempuan berusia 57 tahun – menghadapi dakwaan terkait senjata dan peledak. Polisi dari kota Florina telah menyita 29 senjata, 95 magasin amunisi, 11 granat tangan, lima peluru mortir, lebih dari 158 pon bubuk mesiu, lebih dari 35.000 selongsong peluru senapan dari berbagai kaliber, dan sebuah bom rakitan, kata pihak berwenang.

Senjata-senjata tersebut termasuk 14 senapan serbu, tiga senapan mesin ringan, 11 pistol dan satu senapan. Polisi juga menyita 910 pon selongsong kosong, tabung senjata, tiga detonator, rompi antipeluru, dan berbagai suar. Penyitaan semacam ini tidak biasa terjadi di Yunani.

Pihak berwenang sedang menyelidiki bagaimana pasangan tersebut memperoleh perlengkapan militer dan apakah mereka telah terlibat dalam aktivitas-aktivitas teroris, kata polisi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.