berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Polisi Inggris Membunuh Tersangka yang Membawa Busur Panah

(SeaPRwire) –   Seorang pria yang dilaporkan bersenjata panah tertembak fatal oleh petugas pada hari Selasa saat ia membobol rumah tempat ia mengancam penghuni, kata Metropolitan Police.

Tersangka, yang diyakini berusia 30-an, dilaporkan bersenjata dan mengancam orang-orang di rumah di bagian Southwark kota. Ia mencoba ketika petugas tiba.

Saat pria itu mengancam petugas yang mencoba berbicara dengannya, polisi bersenjata dipanggil. Ia ditembak saat masuk ke dalam properti. Pria itu meninggal di tempat kejadian setelah petugas dan paramedis mencoba memberikan pertolongan pertama.

Dua orang di dalam gedung menderita luka ringan, kata polisi, tetapi tidak mengungkapkan bagaimana orang-orang itu terluka.

Polisi mengatakan , atau Independent Office for Police Conduct (IOPC), sedang melakukan penyelidikan independen atas penembakan itu.

“Saya memahami masyarakat setempat akan khawatir dengan peristiwa yang terjadi pagi ini,” kata Detektif Kepala Superintenden Seb Adjei-Addoh. “Kami akan sepenuhnya mendukung penyelidikan _IOPC_ tentang keadaan lengkap dari apa yang terjadi.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.