berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Raja Charles dirawat untuk pengobatan kelenjar prostat

(SeaPRwire) –   Raja Charles telah dirawat di rumah sakit di mana ia akan menjalani perawatan untuk pembesaran prostat, Istana Buckingham mengatakan Jumat.

Charles, 75, ditransportasikan pada Jumat ke rumah sakit pribadi London, di mana ia akan menjalani prosedur tersebut, melaporkan BBC.

Belum jelas berapa lama ia akan tetap di rumah sakit.

Rumah Sakit Pribadi London adalah fasilitas yang sama di mana menantu Charles, Catherine, Putri Wales, dirawat untuk bedah perut terencana minggu lalu.

Menurut BBC, raja mengunjungi Catherine di rumah sakit pada Jumat pagi sebelum perawatan terjadwalnya sendiri.

Istana Buckingham awalnya mengumumkan “prosedur korektif” untuk pembesaran prostatnya minggu lalu.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.