berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Seseorang Ditawan di Jerman Selatan, Tetapi Diselamatkan Tanpa Cedera

(SeaPRwire) –   .

BERLIN (AP) — Seseorang diculik di kafe di kota selatan Ulm pada Jumat malam namun kemudian diselamatkan tanpa luka, kata polisi.

Sekitar pukul 18.45 waktu setempat, seorang pria bersenjata dilaporkan menculik seseorang di dalam Starbucks di , kata polisi. Pada pukul 20.20, tersangka meninggalkan bangunan bersama sandera dan mencoba melarikan diri.

Petugas menembak saat pelaku berusaha melarikan diri dan berhasil menangkap tersangka, kata polisi dalam sebuah pernyataan. Sandera selamat tanpa luka.

Rincian lebih lanjut tentang tersangka dan korban belum tersedia secara langsung.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.