berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

TAMPIL: Pelaku pencurian toko kelontong dengan topeng badut sambil menodongkan senjata api, kabur dengan rampasan

(SeaPRwire) –   Seorang pria berusia 39 tahun diduga tertangkap dalam rekaman pengawasan menodong toko konveniensi dengan senjata api sambil mengenakan topeng halloween badut, telah ditangkap polisi pada Sabtu.

Rekaman CCTV menunjukkan tersangka berlari melalui lapangan parkir ke toko di Holland Park dengan topeng putih dengan rambut jingga dan hidung merah sekitar pukul 7:30 malam pada 29 Desember.

Video itu menunjukkan pria, yang berpakaian hitam lainnya, berlari ke toko dengan pistolnya menodong. Dia kemudian pergi ke kasir, dan meraih melintasi kasir setelah klerk mematuhinya.

Dia berlari keluar toko dengan seluruh kasir, melalui lapangan parkir dan memanjat pagar ke arah yang datang.

Polisi merilis rekaman CCTV pada 18 Januari, dan tersangka yang tidak diidentifikasi ditangkap di rumah di Mount Gravatt Timur, pinggiran Brisbane, pada Jumat.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.