berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

5,66% CAGR Akan Tercatat di Pasar Pompa Panas Industri antara 2022 dan 2027 – 17.000+ Laporan Penelitian Technavio

5.66% CAGR to be Recorded in Industrial Heat Pumps Market between 2022 and 2027 - 17,000+ Technavio Research Reports

(SeaPRwire) –   NEW YORK, Februari 2, 2024 — Diperkirakan tumbuh sebesar USD 666,06 juta dari tahun 2022 sampai 2027, menurut Technavio. Pasar ini diperkirakan tumbuh dengan CAGR sebesar 5,66% dengan tingkat pertumbuhan tahunan 5,04% selama periode perkiraan.

Technavio telah mengumumkan laporan riset pasar terbaru bertajuk Pasar Pompa Panas Industri Global 2023-2027

Untuk wawasan lebih lengkap mengenai ukuran pasar historis (2017 hingga 2021) dan perkiraan (2023 hingga 2027) –

Technavio telah mengelompokkan pasar berdasarkan Pengguna akhir (Kertas dan pulp, Makanan dan minuman, Bahan kimia, Otomotif, dan Lainnya), Jenis (Pompa panas udara-ke-udara, Pompa panas udara-ke-air, Pompa panas sumber air, Pompa panas sumber tanah, dan Pompa panas hibrida), dan Geografi (Eropa, APAC, Amerika Utara, Timur Tengah dan Afrika, dan Amerika Selatan). 

  • Pertumbuhan pangsa pasar oleh segmen kertas dan pulp akan signifikan selama periode perkiraan. Industri kertas dan pulp menghadapi tekanan lingkungan karena konsumsi energinya yang tinggi, khususnya dalam proses pengeringan. Pompa panas menawarkan solusi dengan mengurangi emisi gas rumah kaca. Peraturan yang ketat memberlakukan efisiensi energi dan batas emisi, yang menciptakan peluang bagi perusahaan pompa panas di industri kompetitif ini yang fokus pada keberlanjutan.

Berdasarkan geografi, pasar pompa panas industri global disegementasikan menjadi Eropa, APAC, Amerika Utara, Timur Tengah dan Afrika, dan Amerika Selatan. Laporan ini menyediakan wawasan dan estimasi yang dapat ditindaklanjuti kontribusi semua wilayah terhadap pertumbuhan pasar pompa panas industri global.

  • Eropa diperkirakan akan menyumbang 32% terhadap pertumbuhan pasar global selama periode perkiraan. Fokus wilayah tersebut untuk mengurangi emisi gas rumah kaca mendorong adopsi teknologi pemanas canggih. Peraturan yang ketat yang ditujukan untuk mencapai tujuan iklim yang berkelanjutan akan mendorong permintaan pompa panas, khususnya di industri seperti bahan kimia dan otomotif, tempat pertumbuhannya didorong oleh permintaan kendaraan listrik dan hibrida.

Wawasan mengenai kontribusi berbagai segmen termasuk ukuran pasar historis (2017 hingga 2021), dan perkiraan wilayah dan negara (2023 hingga 2027) –

Fokus yang meningkat untuk meningkatkan efisiensi energi oleh industri secara khusus mendorong pertumbuhan pasar. Industri semakin beralih ke pompa panas karena meningkatnya biaya energi dan permasalahan lingkungan mengenai emisi karbon dari bahan bakar fosil. Tren ini sangat terlihat di sektor padat energi seperti kertas pulp dan bahan kimia. Peraturan yang ketat selanjutnya mendorong adopsi, karena pompa panas membantu mengurangi emisi karbon dan menawarkan penghematan biaya, sejalan dengan tujuan efisiensi energi.

  • Permintaan yang muncul untuk pompa panas canggih adalah tren utama.
  • Tingginya biaya awal dan keterbatasan pompa panas merupakan tantangan utama yang menghambat pertumbuhan. 

Wawasan mengenai Penggerak, tren, & Tantangan, periode historis(2017 hingga 2021), dan periode perkiraan(2023 hingga 2027)- 

Pompa Panas Industri: Solusi Hemat Energi untuk Berbagai Aplikasi

Pompa panas industri adalah sistem serbaguna yang digunakan untuk berbagai aplikasi di lingkungan industri. Sistem pemindahan panas ini menyediakan solusi pemanasan dan manajemen termal yang hemat energi, yang sering mengintegrasikan sumber energi terbarukan untuk keberlanjutan. Pompa panas digunakan dalam pendinginan industri, pendinginan proses, dan pemulihan panas sisa untuk mengoptimalkan penggunaan energi. Pompa panas industri memanfaatkan sumber panas bersuhu rendah untuk pemanasan proses industri dan menggunakan penukar panas untuk pemindahan panas yang efisien. Sistem ini berkontribusi pada konservasi energi industri dengan menawarkan kontrol suhu yang akurat dan kapabilitas pemulihan panas. Mereka mengandalkan teknologi pompa panas canggih dan kompresor untuk mencapai efisiensi tinggi dalam aplikasi pemanasan dan pendinginan industri. Selain itu, pompa panas industri hadir dengan berbagai opsi refrigeran dan diproduksi serta dirawat oleh pabrikan pompa panas industri khusus dan layanan perawatan.

Apa data kunci yang dicakup dalam laporan Pasar Pompa Panas Industri ini?

  • CAGR selama periode perkiraan
  • Informasi terperinci mengenai faktor-faktor yang akan mendorong pertumbuhan antara tahun 2023 dan 2027
  • Estimasi akurat mengenai ukuran dan kontribusinya terhadap pasar induk
  • Prediksi akurat mengenai tren dan perubahan perilaku konsumen yang akan datang
  • Pertumbuhan industri Pompa Panas Industri di seluruh Eropa, APAC, Amerika Utara, Timur Tengah dan Afrika, dan Amerika Selatan
  • Analisis menyeluruh mengenai lanskap kompetitif dan informasi terperinci mengenai perusahaan
  • Analisis menyeluruh mengenai faktor-faktor yang akan menantang pertumbuhan perusahaan Pompa Panas Industri 

Laporan Terkait:

Ukuran ini diperkirakan tumbuh sebesar USD 1.086,35 juta pada CAGR sebesar 4,41% antara tahun 2022 dan 2027.

Diperkirakan tumbuh sebesar USD 560,15 juta pada CAGR sebesar 4,33% antara tahun 2022 dan 2027. 

Daftar Isi:

Ringkasan Eksekutif

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Lanskap Pasar