berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Casio Memperbarui Piano Digital Celviano AP dengan Gaya Baru yang Indah, Akhir Kayu Rosewood dan Suara Hamburg Grand yang Menginspirasi

4 2 Casio Updates Celviano AP Digital Pianos with Gorgeous New Style, Rosewood Finish and Inspiring Hamburg Grand Tone

(SeaPRwire) –   Model Terbaru Celviano AP Digital Pianos Dilengkapi Gaya Baru yang Menawan, Akhir Kayu Rosewood dan Suara Hamburg Grand yang Menginspirasi

ANAHEIM, Calif., 25 Januari 2024 — Casio, produsen terkemuka dunia untuk alat musik yang kuat dan terjangkau, telah meluncurkan tiga model premium yang menampilkan gaya baru yang menawan dan akhir Rosewood, detail Suara Hamburg Grand Piano yang sempurna, sistem speaker yang dirancang ulang dan Bar Informasi Visual yang inovatif untuk meningkatkan pembelajaran.

Casio Updates Celviano AP Digital Pianos with Gorgeous New Style, Rosewood Finish and Inspiring Hamburg Grand Tone

Dikenal dengan kualitas suara yang luar biasa, sentuhan yang unggul, dan teknologi pembelajaran pintar terbaru, piano digital Celviano adalah salah satu yang terbaik di dunia, diproduksi oleh merek terpercaya dengan sejarah panjang dalam alat musik. Inilah mengapa keluarga, guru musik, dan sekolah menyukai pengalaman bermain piano yang segar dan otentik yang ditawarkan oleh instrumen konsol yang sangat mampu dan andal ini.

Tiga model baru—AP-750, AP-550 dan AP-S450—cantik dalam desainnya, mewakili salah satu gaya furnitur piano paling menawan yang tersedia saat ini. Banyak perlengkapan mewah, seperti panel depan yang menakjubkan yang mencerminkan tuts dan tangan Anda, memberikan inspirasi visual saat Anda bermain. Kontrol sensor sentuh yang terang menerangi secara ajaib terletak di blok tuts kiri, yang secara ajaib muncul dan menghilang sesuai kebutuhan untuk mempertahankan fungsionalitas dengan tampilan bersih dan sederhana.

Tidak seperti pesaing piano digital yang menggunakan kayu kasar untuk tuts mereka, Casio membuat tuts Celviano dari kayu spruce Austria berbutir halus, yang menambah ketangguhan, kerapatan dan keseimbangan sambil menyampaikan estetika yang familier dari keanggunan yang tersirat.

Casio telah membangun reputasi memiliki beberapa aksi keyboard piano digital terbaik yang tersedia. Model-model baru ini mengintegrasikan Keyboard Aksi Hammer Pintar Celviano Edition, penyempurnaan halus tetapi signifikan atas aksi yang ditemukan dalam model Privia terbaru mereka yang paling baru-baru ini memenangkan penghargaan, yang menyediakan respon yang menyenangkan dan halus yang Anda harapkan dari piano grand yang teratur dengan baik.

Casio juga telah melakukan lompatan kuantum dengan sistem speaker baru Celviano, yang setia mewakili suara tiga dimensi dari piano grand ketika berasal dari atas dan bawah papan suara tanpa distorsi, bahkan ketika dimainkan pada tingkat tinggi. Seperti piano grand, model AP-750 dan AP-550 mengintegrasikan tutup atas unik yang dapat dibuka untuk memprojeksikan suara ke depan, menyelimuti pemain dan penonton dengan bass dalam, treble yang bersinar dan kejelasan di seluruh spektrum audio.

Setiap instrumen menampilkan Detail Suara Hamburg Piano baru yang sempurna yang memberikan puncak ekspresi musikal. Dengan menempatkan puluhan mikrofon kelas dunia secara hati-hati, Casio mengabdikan berjam-jam untuk setia merekam “mekar” salah satu piano paling dicari dan megah di dunia—dari serangan tuts, palu, penghalang dan resonansi senar hingga bagaimana instrumen itu bereaksi terhadap lingkungan akustiknya. Hasilnya adalah Suara Piano yang luar biasa, cerah dan fleksibel yang sempurna cocok dengan tuts dan sistem speaker Celviano.

Inovasi Casio lainnya adalah Bar Informasi Visual baru di atas tuts yang memberdayakan dan bereaksi terhadap kinerja. Sebagai metronom, itu menampilkan irama berdenyut dalam pilihan pola untuk membantu membuat bermain dan belajar lebih terbuka. Itu juga dapat bereaksi dan menampilkan kekuatan bermain dan kedalaman pedal, memungkinkan guru dan siswa untuk memperbaiki teknik jari dan pedal mereka.

Sebuah piano yang menginspirasi ini akan memiliki musisi menemukan ide-ide musikal mengalir lebih cepat daripada biasanya, mengarah ke momen-momen “sayang sekali saya tidak merekam itu” yang tak terhindarkan bagi sebagian besar pemain. Fitur Instant RePlayer model AP baru memungkinkan pemain untuk kembali dalam waktu dan merebut kembali kinerja terbaik mereka. Mereka dapat segera mendengar beberapa menit terakhir bermain mereka dengan sentuhan tombol, bahkan jika mereka lupa untuk mulai merekam.

AP-750, bendera utama dalam keluarga baru model seri klasik AP ini, menampilkan 39 suara terbangun, 9 di antaranya adalah Suara Piano Grand. Suara Piano ini termasuk tiga dari piano grand terkemuka di dunia, termasuk Hamburg Grand yang luar biasa baru; Berlin Grand, dikembangkan bekerja sama dengan C. Bechstein, produsen piano berusia 170 tahun yang dikenal karena suara hangat dan kaya dengan kejelasan dan nuansa yang luar biasa; dan Vienna Grand, yang menyediakan suara tenang dan statis dengan bass kaya dan nada indah ketika tuts dimainkan lembut.

Preset Repertoar Piano Klasik instrumen baru memanfaatkan Suara mewah ini dengan cara masterful, mengingatkan 10 gaya piano periode, termasuk Sonata, Etude, Romance, Nocturne, Polonaise, Concert Etude, Prelude, Partita, Waltz dan Little Piece Upright.

Sistem suara Grandphonic 4-Channel baru dengan 8 speaker—naik dari 6 pada pendahulunya—bekerja sejalan dengan Sumber Suara AiR Grand Casio untuk mereproduksi suara piano grand yang kaya, dinamis dan kompleks.

AP-550, juga bagian dari Seri Klasik, menampilkan sistem 2-Channel/4-Speaker, serta 26 Suara terbangun, 6 di antaranya adalah Suara Piano Grand, termasuk Hamburg Grand dan New York Grand. Model baru ini menawarkan pilihan warna Rosewood yang kaya, hangat, memberi kesan keanggunan dan kesopanan ke setiap pengaturan.

AP-S450 mewarisi beberapa fitur gaya dan kinerja AP-550, termasuk akhir Rosewood baru, sistem suara 2-Channel/4-Speaker dan 26 Suara terbangun, 6 di antaranya adalah Suara Piano Grand, termasuk Hamburg Grand dan New York Grand. Sebagai bagian dari Seri Slim Casio, AP-S450 membawa Keyboard Aksi Hammer Pintar perusahaan ke badan paling kompak keluarga. Ini adalah piano rumah sempurna untuk siapa saja yang perlu menggabungkan sentuhan sempurna dan suara indah dengan desain kompak.

Untuk pertama kalinya, semua tiga model Celviano dilengkapi dengan adaptor Bluetooth* WU-BT10, yang memungkinkan koneksi nirkabel dari perangkat seperti smartphone atau komputer, dan koneksi ke aplikasi MIDI-capable favorit Anda, termasuk aplikasi Casio Music Space. Aplikasi segala-guna ini untuk perangkat iOS dan Android menyediakan kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan piano, melihat dan mencatat lembaran nada, berinteraksi dengan pelajaran gaya permainan, bekerja dengan file audio, dan banyak lagi. Dengan audio Bluetooth, piano digital Celviano AP menjadi sistem speaker yang kuat, kaya, jelas yang dengan mudah memenuhi ruang apa pun dengan musik yang meminta Anda untuk bermain bersama.

Akhirnya, semua model menampilkan port USB-B untuk koneksi komputer kabel dan bangku yang dapat disesuaikan tingginya.

“Piano digital Celviano baru ini menggabungkan lebih dari tiga dekade teknologi dan penyempurnaan desain, menyediakan pengalaman organik bermain piano tradisional, dengan inovasi dan kemudahan yang membuat belajar, pendidikan dan kinerja menyenangkan dan inspiratif,” kata Stephen Schmidt, Wakil Presiden Divisi Alat Musik Elektronik Casio. “Celviano telah berkembang jauh dalam desain, kualitas suara, sentuhan, dan teknologi, dan kami memperkirakan model-model baru ini akan sangat diterima oleh musisi semua usia dan tingkat bermain.”

Penetapan Harga dan Ketersediaan

Casio Celviano 550 dan 450 sudah mulai dikirim, dan model 750 akan dikirim awal Maret 2024. Mereka tersedia di toko-toko musik di seluruh negeri, dan dengan harga eceran yang disarankan produsen berikut:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

  • (Hitam) $3.399 MSRP
  • (Hitam, Rosewood, Putih) $2.999 MSRP
  • (Hitam, Rosewood, Putih) $1.999 MSRP

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang C