berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Daniel Roseberry dari Schiaparelli Ditunjuk Sebagai Penerima Neiman Marcus Award untuk Dampak Kreatif di Bidang Mode pada tahun 2024

18 Schiaparelli's Daniel Roseberry Named 2024 Recipient of the Neiman Marcus Award for Creative Impact in the Field of Fashion

Visi Daniel Roseberry yang mengubah budaya telah menghidupkan kembali Rumah Mode Prancis yang mengarah pada permintaan yang tak tertandingi untuk rancangannya

(SeaPRwire) –   DALLAS, 29 Jan. 2024 — Bergandengan dengan Couture Week Musim Semi 2024, Neiman Marcus mengumumkan Daniel Roseberry, Direktur Kreatif Schiaparelli, akan menerima penghargaan Neiman Marcus Award for Creative Impact in the Field of Fashion 2024. Roseberry menerima penghargaan tersebut atas kreativitas dan keterampilan tak tertandingi yang telah ia bawa ke Schiaparelli. Ia dikenal sebagai penghubung seni dengan busana untuk mewujudkan kode gaya rumah surealis dan imajinatif yang menjadi ciri khas merek melalui sudut pandang modern secara sukses. Seorang perancang asal Texas ini telah menarik perhatian industri mode dan selebriti paling berpengaruh di dunia, melanjutkan warisan pendiri Elsa Schiaparelli, yang juga dikenal pada tahun 1940 oleh Stanley Marcus.

Daniel Roseberry - Courtesy of Schiaparelli

“Sebagai mitra terbesar Schiaparelli di dunia, NMG bangga telah membangun hubungan yang berakar pada keinginan bersama untuk mendukung keterampilan luar biasa Maison bagi pelanggan kemewahan Amerika,” kata Geoffroy van Raemdonck, Chief Executive Officer, Neiman Marcus Group. “Visi unik Daniel telah memicu momentum yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah mengantar babak baru bagi merek bertingkat ini, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penerima Creative Impact tahun 2024.”

Sejak didirikan pada tahun 1938, Neiman Marcus Awards berusaha untuk menghubungkan perancang busana terpenting dengan pelanggan kemewahan Amerika. Pada tahun 2023, pengecer kemewahan terpadu tersebut mengumumkan kembalinya dan perluasan program tersebut untuk mendukung strategi pertumbuhannya, Revolutionizing Luxury Experiences. Berlandaskan warisan platform tersebut dalam mengenali masa depan busana, Creative Impact Award menyoroti individu yang telah memengaruhi industri dan budaya dengan visi tunggal mereka dan kemampuan untuk menginspirasi.

“Dalam pekerjaan dan hidup, dampak kreatif adalah tujuan nomor satu saya, nilai inti, Bintang Utara saya. Mendapatkan pengakuan ini dari Neiman Marcus, nama yang saya tumbuh bersama dan merupakan lembaga yang saya impikan menjadi bagian darinya, merupakan kehormatan yang luar biasa,” kata Daniel Roseberry, Direktur Kreatif, Schiaparelli. “Fakta bahwa Elsa Schiaparelli juga dihormati dengan penghargaan pada tahun 1940 semakin menambah dimensi rasa terima kasih saya. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Neiman Marcus atas dukungan dan loyalitas mereka yang tak putus-putusnya, dan Maison Schiaparelli karena telah mengikuti saya di musim tak dikenal. Saya selamanya bersyukur atas kesempatan ini dan atas semua keindahan yang telah kita ciptakan bersama.”

Neiman Marcus terus memanfaatkan model bisnis yang berbeda dengan menawarkan berbagai produk yang diatur secara ahli yang dipasangkan dengan pengalaman khusus dan layanan yang tak tertandingi untuk mendorong hubungan dengan basis pelanggan yang setia. Distribusi eksklusif pengecer telah menciptakan basis penggemar setia Schiaparelli di antara para pelanggannya. Sejak membuka butik di Downtown Dallas dan Beverly Hills Neiman Marcus pada tahun 2022 dan 2023, pelanggan Schiaparelli telah sangat terlibat.

“Kami sangat tersentuh dan sangat gembira dengan kehormatan yang diberikan kepada kami oleh Neiman Marcus. Memberikan penghargaan kepada Daniel Roseberry atas Dampak Kreatif dan bakatnya yang tak terbatas, juga merupakan penghargaan yang luar biasa bagi anggota tim dan semua orang yang berkontribusi, setiap hari, terhadap pencapaian dan kesuksesan Rumah Mode kami,” kata Delphine Bellini, Chief Executive Officer, Schiaparelli.

“Selama 4 setengah tahun terakhir, Daniel secara bertahap mengungkapkan puisi imajinasinya dan kekuatan konsepnya. Dia seorang perfeksionis dan pekerja keras. Saya tidak melihatnya sebagai perancang busana, tetapi sebagai seniman dengan bakat yang beragam. Sebagai kreator genius, ia menghadirkan konsistensi dan koherensi visi yang memadukan budaya pop, seni, dan avant-gardisme. Apa yang ia ungkapkan hari ini hanya sebagian kecil dari apa yang mampu ia lakukan. Ikatan masa kini dan masa lalu yang menyatukan kami dengan Neiman Marcus, makna penghargaan ini, tetapi di atas segalanya adalah kekuatan hubungan yang kami miliki dengan Neiman Marcus Group, yang memberikan perbedaan yang tak ternilai.”

Sebagai bisnis hubungan, platform penghargaan tersebut memperkuat otoritas mode Neiman Marcus dan mewujudkan pendekatan inovatifnya terhadap ritel, menghubungkan mitra merek dengan pelanggan kemewahan dengan cara yang sama sekali baru. Pengecer akan berkolaborasi dengan Roseberry untuk mengaktifkan ekspresi eksklusif merek Schiaparelli akhir tahun ini.

“Daniel adalah kekuatan kreatif yang pemahaman tajamnya terhadap seni rupa, sejarah mode, budaya pop, dan eksekusi adibusana telah memikat industri,” kata Lana Todorovich, Chief Merchandising Officer, Neiman Marcus. “Rancangan Daniel menantang pelanggan kita untuk memperluas batasan gaya pribadi mereka dan kami sangat bersemangat untuk bermitra dengannya untuk menawarkan momen “Hiburan Ritel” yang eksklusif yang diresapi dengan sentuhan kreatifnya yang luar biasa.”

Neiman Marcus Awards memiliki sejarah panjang dalam menghormati tradisi adibusana Prancis dengan penerima penghargaan sebelumnya termasuk Yves Saint Laurent, Coco Chanel, dan Pierre Balmain. Melanjutkan warisan itu, dua penerima penghargaan tahun ini adalah penjahit generasi penerus dari rumah mereka masing-masing: Elsa Schiaparelli menang pada tahun 1940 dan Christian Dior menang pada tahun 1947. Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Koleksi Adibusana, Busana Siap Pakai, dan Aksesori Wanita untuk Dior, baru-baru ini dinobatkan sebagai penerima penghargaan 2024 dari Neiman Marcus Award for Distinguished Service in the Field of Fashion yang ikonik. Pengecer akan segera mengumumkan penerima penghargaan kelas ke-3 dan terakhir tahun 2024, penerima penghargaan tahun ini untuk Neiman Marcus Award for Innovation in the Field of Fashion. Ketiga penerima penghargaan tersebut akan dihormati pada 3 Maret, menyatukan rekan industri dan tokoh selama Paris Fashion Week di Ritz Paris yang ikonik.

Untuk informasi selengkapnya, lihat   atau   di NeimanMarcusGroup.com.

#neimanmarcus | #neimanmarcusawards | @neimanmarcus | @schiaparelli

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

TENTANG NEIMAN MARCUS:
Neiman Marcus adalah pengecer mewah yang berpusat di Dallas