berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Enbridge Ramalkan Pendapatan dan Dividen yang Lebih Tinggi pada 2024

Enbridge Stock

(SeaPRwire) –   (NYSE: ENB) memperkirakan peningkatan laba inti untuk tahun 2024 dan telah menyesuaikan pandangan dividen untuk tahun yang sama, mengandalkan peningkatan permintaan yang diharapkan akan meningkatkan volume yang ditransportasikan melalui jaringannya.

Pandangan optimistis ini didasarkan pada peningkatan permintaan yang diharapkan, didukung oleh tren berkelanjutan peningkatan keuntungan di sektor transportasi minyak dan gas Kanada. Keuntungan sektor ini dipercaya berasal dari penurunan persediaan di Amerika Serikat dan pergeseran ekspor yang signifikan ke alternatif minyak Rusia, yang muncul akibat invasi Rusia ke Ukraina.

Enbridge memperkirakan peningkatan 8% aktivitas pengeboran oleh produsen minyak dan gas Kanada pada tahun 2024, perkembangan yang diharapkan akan mendorong utilisasi pipa. Perusahaan memproyeksikan laba inti sebesar C $ 9,3 miliar dari bisnis pipa cairannya, unit utama perusahaan, yang mendapat manfaat dari utilisasi sistem yang kuat.

Untuk tahun 2024, Enbridge memperkirakan akan mengalokasikan C $ 6 miliar untuk modal, mencakup belanja pemeliharaan. Perusahaan melihat laba inti yang disesuaikan berkisar antara C $ 16,6 miliar hingga C $ 17,2 miliar, melampaui ekspektasi tahun 2023 sebesar C $ 15,9 miliar hingga C $ 16,5 miliar.

Enbridge telah secara strategis memposisikan dirinya untuk pertumbuhan berkelanjutan, dengan mengamankan tambahan $7 miliar dalam proyek organik sejak awal tahun. Ekspansi ini telah meningkatkan backlog terjamin menjadi $25 miliar, dengan dorongan tambahan lebih dari $3 miliar dari akuisisi tuck-in yang sangat strategis dan akretif.

Sesuai dengan pandangan keuangan positif ini, perusahaan telah mengumumkan kenaikan dividen sebesar 3,1% untuk tahun 2024. Enbridge akan membayar dividen triwulanan sebesar 91,5 sen per saham, berlaku efektif untuk dividen yang dibayarkan pada 1 Maret 2024. Ini menandai kenaikan dividen tahunan berturut-turut ke-29 bagi perusahaan.

Selain itu, Enbridge, setelah mengusulkan penawaran senilai $14 miliar untuk mengakuisisi tiga utilitas, telah mengkonfirmasi pendanaan untuk lebih dari 75% dari total harga pembelian. Jika berhasil, kesepakatan ini tidak hanya akan memperdua bisnis distribusi gas perusahaan tetapi juga akan mendirikan penyedia gas alam terbesar di Amerika Utara.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.