berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Esaote mengungkapkan dua sistem ultrasonografi baru di Arab Health: MyLabTMA50 dan MyLabTMA70.

Health49 KostyaKlimenko 1 Esaote unveils two new Ultrasound Systems at Arab Health: MyLabTMA50 and MyLabTMA70.

(SeaPRwire) –   Solusi yang lincah untuk meningkatkan akses ke citra diagnostik ultrasound dan mendukung pengguna dalam pengaturan klinis yang menantang.

GENOA, Italia dan DUBAI, UEA, 29 Jan 2024Esaote, perusahaan terkemuka dalam bidang pencitraan medis, bangga mengumumkan partisipasinya di Arab Health, (29 Januari/1 Februari 2024 Dubai World Trade Centre, Hall 1 Booth S 1.A30) dan pengungkapan dua sistem ultrasound baru: MyLabTMA50 dan MyLabTMA70.

Sistem ultrasound baru Esaote MyLab(TM)A70

MyLabTMA50 dan MyLabTMA70 mewujudkan konsep kelincahan dan dirancang untuk beroperasi dengan lancar di berbagai pengaturan klinis. Dengan ukuran kompak, baterai, ringan dan desain mudah dipindahkan memenuhi kebutuhan sebagian besar tenaga kesehatan.

“Dengan seri A, Esaote telah memutuskan untuk memprioritaskan pengalaman pelanggan dengan memperkenalkan pendekatan revolusioner, seperti menawarkan pilihan antarmuka eksklusif – panel kontrol konvensional dan sepenuhnya sentuh. Desain intuitif, ramah pengguna dan mudah dibersihkan memungkinkan klinisi untuk dengan mudah dan efisien mengoperasikan dan menavigasi fungsionalitas” kata Florence Labb, Manajer Pemasaran Pelanggan di Esaote.

Seri A dirancang dengan tujuan memenuhi berbagai kebutuhan klinis, rutin harian tapi juga penilaian lanjutan yang telah menjadi standar baru dalam ultrasound, seperti analisis multiparametrik hati, menampilkan elastografi dan penyerapan, serta paket strain komprehensif pada ventrikel dan atrium untuk aplikasi kardiologi.

Kombinasi fitur berbasis AI dan teknologi pencitraan maju memberdayakan tenaga kesehatan untuk membuat keputusan yang yakin dan berinformasi, memastikan hasil diagnosis yang akurat.

Peluncuran MyLab seri A ini digabung dengan identitas merek baru Esaote mewakili langkah signifikan menuju rasa peduli dan empati yang dijalankan Esaote dalam pekerjaan sehari-hari, untuk meningkatkan kesejahteraan manusia.

MyLabTMA50 dan MyLabTMA70 sedang menunggu persetujuan 510(k) dari FDA. Tidak tersedia untuk dijual di Amerika Serikat

Grup Esaote: Pemimpin dalam pencitraan medis (ultrasound, resonansi magnetik, perangkat lunak untuk mengelola proses diagnostik). Pada akhir 2023, Grup ini memiliki 1.250 karyawan, setengahnya berbasis di Italia. Dengan kantor pusat di Genoa dan Florence serta unit produksi dan penelitian sendiri di Italia dan Belanda, Esaote memiliki kehadiran di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Foto –
Logo –

Logo Esaote

SUMBER Esaote S.p.A.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.