berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Kamala Harris Berbicara tentang Kekerasan Senjata di Tengah Rekor Pembunuhan

image1 5 Kamala Harris Talks Gun Violence Amid Record Homicides

(SeaPRwire) –   Naiknya gelombang kekerasan senjata api di AS semakin menimbulkan kekhawatiran, memicu pembicaraan yang lebih luas tentang kesiapan dan kelincahan lembaga penegak hukum.

Selama Pertemuan Musim Dingin Konferensi Wali Kota Amerika Serikat di Washington minggu lalu, Wakil Presiden Kamala Harris berbicara dengan Wali Kota Kansas City Quinton Lucas tentang inisiatif untuk memerangi kekerasan senjata api. Diskusi kelompok tersebut datang beberapa minggu setelah Kansas City mencatat tahun termematinya dalam sejarah pada tahun 2023.

Di Kansas City, terdapat 185 kasus pembunuhan yang tercatat pada tahun 2023. Pada periode yang sama, negara ini menyaksikan lonjakan tak terduga dalam insiden tembakan massal, total 656 insiden.

Selama pembicaraan tersebut, Wali Kota Lucas dan Wakil Presiden Harris baru-baru ini menyoroti upaya kantor White House Office of Gun Violence Prevention dari administrasi Biden. Kantor tersebut memainkan peran penting dalam membantu negara bagian mengakses dana dari Undang-Undang Komunitas yang Lebih Aman Bipartisan, undang-undang kontrol senjata penting yang disahkan Kongres pada tahun 2022 di tengah-tengah dua insiden tembakan massal yang menyedihkan.

Tembakan massal pertama terjadi di sekolah dasar di Uvalde, Texas, dimana 19 anak dan dua guru dengan tragis kehilangan nyawa. Yang kedua terjadi di Buffalo, New York, dimana serangan bermotif rasial oleh supremasi kulit putih terhadap lingkungan berpenduduk mayoritas kulit hitam mengakibatkan kematian 10 orang kulit hitam di supermarket lokal.

Menurut laporan baru dari Kementerian Kehakiman AS, insiden pembantaian di sekolah Uvalde sebenarnya bisa diselesaikan lebih cepat.

Penegak hukum melewatkan berbagai kesempatan untuk mengevaluasi kembali dan menghentikan tembakan lebih cepat, membutuhkan waktu 77 menit untuk menyelesaikan insiden. Laporan tersebut menyalahkan kegagalan kepemimpinan para petugas dan mengidentifikasi masalah setelah insiden. Jaksa Agung Merrick Garland mengakui respon tersebut gagal, menyoroti potensi nyawa yang bisa diselamatkan dengan intervensi lebih cepat. Keluarga korban menuntut pertanggungjawaban dan mendorong undang-undang senjata yang bijak.

Merevolusi Sistem Deteksi Tembakan untuk Keamanan yang Lebih Baik

Di tengah insiden tragis seperti ini, pentingnya langkah-langkah keamanan maju semakin terlihat, menyoroti perusahaan seperti , yang membangun teknologi keamanan masyarakat maju untuk melindungi warga Amerika di mana mereka tinggal, bekerja, belajar dan berkunjung.

Knightscope baru-baru ini mengumumkan , yang menawarkan lokalisasi cepat dan tepat dari tembakan senjata api, meningkatkan kecepatan respons polisi dan keamanan terhadap situasi penembak aktif.

Terkenal karena kemampuannya dalam mengurangi insiden penembak aktif, mengurangi alarm palsu, dan meningkatkan keamanan secara keseluruhan, AGD mengirimkan pemberitahuan dalam waktu kurang dari 2 detik dengan sistem multi-sensor yang meminimalkan positif palsu.

Sistem AGD, dirancang untuk lingkungan dalam dan luar ruangan, tersedia sebagai sensor terpisah yang dapat dengan mudah dipasang pada struktur yang ada atau dengan pilihan kit pemasangan tiang dan tenaga surya untuk fleksibilitas instalasi yang lebih besar. Knightscope pelanggan segera akan memiliki pilihan untuk memasukkan AGD dengan pesanan baru K1 Blue Light Tower atau memperbarui 7.000 perangkat yang dideploykan secara nasional.

Sistem AGD bukanlah satu-satunya solusi telah kembangkan untuk meningkatkan keamanan di AS. Perusahaan ini membangun robot keamanan otonom (ASR) dan sistem komunikasi darurat menara biru cahaya yang dideploykan di seluruh negeri di rumah sakit, sekolah, stadion, mal, kasino, tempat hiburan dan ruang publik.

Beberapa minggu lalu, Knightscope menerima sertifikasi FedRAMP. Knightscope disponsori dan berada di bawah kontrak dengan Departemen Urusan Veteran AS. Program ini menetapkan standar untuk memeriksa dan menyetujui keamanan produk dan layanan cloud di seluruh pemerintah.

Persetujuan ini memberikan Knightscope kemampuan untuk menyediakan layanan keamanan yang disetujui kepada lembaga-lembaga federal dan memulai deploymen pada kontrak yang diberikan oleh VA untuk ASR K5 pertamanya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi inovatif dan proyek

Berita Unggulan @ Unsplash

Pernyataan Keterbukaan:

1) Penulis Artikel, atau anggota rumah tangga atau keluarga penulis, tidak memiliki saham perusahaan yang diuraikan dalam Artikel ini. Penulis menentukan perusahaan mana yang akan dimasukkan dalam artikel ini berdasarkan penelitian dan pemahaman sektor. Artikel ini dikeluarkan atas nama dan didanai oleh, Knightscope, Inc. Market Jar Media Inc. dibayar $1.500 untuk produksi dan penerbitan artikel ini oleh Digital Marketing Agency of Record Knightscope, Inc. (Native Ads Inc.).

Rincian lebih lanjut mengenai keterlibatan Market Jar Media Inc. oleh Digital Marketing Agency of Record Knightscope, Inc. (Native Ads Inc.) terdapat dihttps://pressreach.com/disclaimer-kscp.

3) Pernyataan dan pendapat yang diekspresikan merupakan pendapat penulis dan bukan Market Jar Media Inc., direktur atau pejabatnya. Penulis sepenuhnya bertanggung jawab atas validitas pernyataan. Penulis tidak dibayar oleh Market Jar Media Inc. untuk Artikel ini. Market Jar Media Inc. tidak dibayar oleh penulis untuk menerbitkan atau menyebarkan Artikel ini. Market Jar belum memverifikasi atau menyelidiki semua informasi tersebut secara independen. Tidak ada dari Market Jar atau afiliasinya yang menjamin akurasi atau kelengkapan informasi apa pun. Informasi yang disediakan di atas hanya bersifat informatif dan bukan rekomendasi untuk membeli atau menjual efek apa pun. Market Jar Media Inc. meminta kontributor untuk mengungkapkan kepemilikan saham, atau hubungan ekonomi dengan, perusahaan yang mereka tulis. Market Jar Media Inc. bergantung pada penulis untuk menyediakan informasi ini dengan akurat dan Market Jar Media Inc. tidak memiliki sarana untuk memverifikasi akurat.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

4) Artikel ini bukan merupakan saran investasi. Semua investasi memiliki risiko dan setiap pembaca dihimbau untuk berkonsultasi dengan penasehat keuangan pribadinya. Tindakan apa pun yang diambil pembaca sebagai hasil informasi yang disajikan di sini adalah tanggung jawab pribadinya. Dengan membuka halaman ini, setiap pembaca menerima dan setuju dengan dan Market Jar Media Inc.. Artikel ini bukan merupakan solisitasi investasi. Market Jar Media Inc. tidak memberikan saran investasi umum atau khusus dan informasi di PressReach.com tidak boleh dipertimbangkan sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual efek apa pun. Market Jar Media Inc. tidak mengendorse atau merekomendasikan bisnis, produk, layanan atau efek perusahaan mana pun yang disebutkan di