berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

mPrest Terpilih sebagai Penyedia DERMS untuk Doral Energy

12 5 mPrest Selected as DERMS Provider for Doral Energy

(SeaPRwire) –   mPrest dan Doral Energy mengumumkan kesepakatan kerja sama

Platform mDERMS mPrest memungkinkan Doral Energy untuk mengoptimalkan generasi energi bersihnya yang terdistribusi dan perdagangan, baik sebagai Pembangkit Listrik Virtual (VPP) maupun sebagai Produsen Listrik Independen (IPP) dan Pemasok Energi.

PETACH TIKVA, Israel, 28 Januari 2024 — mPrest, pengembang dan penyedia terkemuka sistem manajemen sumber daya energi terdistribusi (DERMS) dinamis yang sadar grid, serta di belakang meter, telah dipilih oleh Doral Energy, perusahaan energi terbarukan global terkemuka, sebagai platform DERMS-nya untuk tujuan mengelola dan mengoptimalkan keuntungan aset solar dan penyimpanannya.

mPrest Logo

Doral Energy adalah pengembang dan pemilik ratusan proyek energi terbarukan yang menguntungkan dan pemasok energi untuk perusahaan-perusahaan terkemuka. Doral Energy berlisensi sebagai IPP dan VPP. Dengan demikian, perusahaan membutuhkan platform canggih yang akan memungkinkannya untuk memproyeksikan dan mengoptimalkan beban, penyimpanan, dan generasinya, serta mengoptimalkan keuntungannya dalam perdagangan dengan pasar energi dan pelanggannya yang korporat.

Integrasi maju Doral atas energi surya dan teknologi penyimpanan memberikan cara yang berkelanjutan dan efisien untuk memenuhi permintaan yang tumbuh untuk energi bersih, dan pada saat yang sama, memainkan peran penting dalam meningkatkan stabilitas dan ketahanan jaringan.

“DERMS mPrest dirancang sebagai DERMS enterprise dinamis yang sadar grid untuk Operator Jaringan Distribusi dan Operator Sistem Distribusi,” kata Natan Barak, CEO mPrest. “Setelah mendapat pengakuan global di dunia DNO/DSO, kami memperluas kapabilitas mDERMS kami untuk memenuhi persyaratan tepi Belakang Meter, penting bagi VPP dan agregator. Karena itu, kami sangat terhormat untuk bermitra dengan Doral Energy, dalam mengoptimalkan keuntungan perdagangan energinya”.

“Doral berkomitmen pada masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan. VPP surya dan penyimpanan kami mewakili tonggak penting dalam perjalanan kami menuju dunia yang lebih hijau dan tujuan mencapai netralitas karbon pada 2030. Dengan menggabungkan energi surya dan teknologi penyimpanan terdepan, kami tidak hanya mengoptimalkan produksi energi tetapi juga berkontribusi pada stabilitas dan ketahanan jaringan,” kata Shay Dolev, Kepala Komersial Energi di Doral.

“Sumber Daya Energi Terdistribusi (DER) memainkan peran kritis dalam dunia modern kita. Memperluas DERMS kami yang berfokus pada distribusi untuk juga bertindak sebagai DERMS tepi adalah bukti komitmen kami dalam mendorong inovasi di sektor energi,” kata Ron Halpern, Kepala Komersial mPrest.

Tentang mPrest: Memberdayakan Transformasi Digital. Sekarang.
Dengan mengandalkan pengalaman dan keahlian yang tidak tertandingi dalam perangkat lunak komando dan kontrol misi kritis real-time, mPrest telah mengembangkan perangkat lunak orkestrasi dan optimasi aset terdistribusi terkemuka di dunia. Platform orkestrasi dan optimisasi real-time berbasis mikro-layanan mPrest membawa kekuatan AI dan IoT ke transformasi digital pasar energi dan industri IOT lainnya. Aplikasi suite mPrest, termasuk Sistem Manajemen Sumber Daya Energi Terdistribusi (DERMS) dan Manajemen Kesehatan Aset (AHM) diimplementasikan on premise atau di cloud dalam waktu rekam di organisasi paling progresif dan efisien di seluruh dunia, termasuk beberapa perusahaan energi terbesar di dunia, dengan menghubungkan jutaan sensor, perangkat, mesin, aset, subsistem, aplikasi IT dan OT, menciptakan sistem sistem yang memberikan kendali dan visibilitas ujung ke ujung atas operasi yang kompleks dan terdistribusi. Kunjungi kami di .

Tentang Doral:
Doral Group adalah pemimpin global dalam energi terbarukan, beroperasi sejak 2007.
Perusahaan mengelola ratusan proyek surya menguntungkan dan saat ini sedang membangun ratusan megawatt tambahan dengan fasilitas penyimpanan 2,3 gigawatt-jam. Doral beroperasi di Israel, Eropa, dan Amerika Serikat dan saat ini memiliki order proyek sekitar 15,2 gigawatt (DC) dan 12,3 gigawatt jam penyimpanan di seluruh dunia.
Perusahaan tercatat di Bursa Efek Tel Aviv dan merupakan bagian dari indeks Tel Aviv-125.

Kontak:

Logo –

SUMBER mPrest

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.