berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Penyanyi soundtrack asli One Piece mengungkapkan lagu pembuka dan penutup baru secara langsung di Los Angeles

15 1 Original One Piece soundtrack singers unveil new opening and ending theme songs live in Los Angeles
  • Penyanyi lagu tema pembuka dan penutup asli kembali untuk lagu tema baru
  • Daftar putar resmi One Piece kini tersedia di Apple Music

(SeaPRwire) –   LOS ANGELES, 28 Januari 2024 — Avex Pictures Inc. mengumumkan hari ini bahwa penyanyi soundtrack populer anime One Piece Hiroshi Kitadani dan Maki Otsuki hadir di Bandai Card Games Fest 23-24 World Tour di Los Angeles untuk menampilkan enam lagu termasuk lagu tema pembuka dan penutup terbaru. Acara yang diselenggarakan pada 27-28 Januari di Los Angeles Convention Center ini merupakan bagian dari Bandai Card World Fest, serangkaian acara yang diselenggarakan di sembilan lokasi di seluruh dunia yang menggabungkan judul Bandai Card Game.

Penyanyi Hiroshi Kitadani dan Maki Otsuki setelah penampilan mereka di Bandai Card Games Fest 23-24 World Tour di Los Angeles

Para penggemar berkumpul, Otsuki muncul di atas panggung dengan pembukaan lagu “Memories,” lagu tema penutup asli One Piece. Setelah penampilan yang meriah dari lagu pembuka, dia mengajak kerumunan untuk menikmati penampilan dan melanjutkan dengan “Run! Run! Run!” dan “Dear Sunrise,” lagu tema penutup kedua dan kedua puluh serta terbaru. Otsuki kemudian memanggil Kitadani ke atas panggung, yang berteriak, “Halo, Los Angeles! Halo, penggemar One Piece!” Kitadani menutup acara dengan meriah, menampilkan “OVER THE TOP,” “UUUUUS!,” dan “We Are!,” lagu tema pembuka ke-dua puluh dua, dua puluh enam, dan terbaru, serta lagu tema pembuka pertama.

Lagu tema pembuka dan penutup baru, yang akan dirilis oleh Avex Pictures pada 10 April, bersama lagu-lagu lain dari serial anime One Piece selama 25 tahun, kini tersedia di Daftar Putar Resmi One Piece di Apple Music.

Untuk Daftar Putar Resmi One Piece, kunjungi .

Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan kartu One Piece, kunjungi:
Situs Web:
X:
YouTube:

Tentang Avex Pictures Inc.
Avex Pictures Inc. adalah perusahaan hiburan yang berfokus pada “konten visual” seperti anime dan produksi aksi langsung. Mereka mendistribusikan berbagai konten di pasar domestik dan internasional, termasuk musik, pertunjukan langsung, acara, dan artis suara.

Tentang Bandai Card Games Fest 23-24 World Tour
Bandai Card Games Fest 23-24 World Tour adalah tur besar-besaran pertama perusahaan Bandai Co., Ltd. yang mengunjungi sembilan wilayah di seluruh dunia. Di setiap daerah, diselenggarakan turnamen untuk judul-judul tertentu. Los Angeles menampilkan turnamen untuk menentukan juara permainan kartu One Piece Amerika Utara, pertunjukan panggung dengan tamu terhormat, dan barang dagangan serta pameran yang berkaitan dengan One Piece.

Tentang One Piece
Itu adalah Zaman Emas Bajak Laut. Raja Bajak Laut Gol D. Roger telah mendapatkan segalanya. Kata-kata terakhirnya mengirim orang-orang ke seluruh dunia ke lautan. “Anda ingin hartaku? Anda bisa memilikinya! Saya meninggalkan segala sesuatu yang saya kumpulkan bersama-sama di satu tempat.” Bajak laut di mana-mana berperang untuk kekayaan, ketenaran, dan kekuasaan harta karun yang ditinggalkan oleh Roger. Monkey D. Luffy muda mengagumi bajak laut ini. Meskipun tidak bisa berenang, kekuatan Buah Iblis memberinya kelenturan untuk memanjangkan tubuhnya seperti karet. Dengan topi jerami yang diberikan kepadanya oleh Shanks, pemimpin Shanks berambut merah, Luffy berlayar untuk menjadi raja bajak laut. Dari Wano negara, tujuan berikutnya adalah Egghead, Pulau Masa Depan.

©Eiichiro Oda/Shueisha, Toei Animation
One Piece, dan semua logo, nama karakter dan kesamaan yang menonjol adalah merek dagang Toei Animation Co., Ltd.

SUMBER Avex Pictures Inc.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.