berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Pertumbuhan Pasar Minyak Turbin Diproyeksikan USD 630,89 Juta dengan CAGR 8% antara 2024 hingga 2028 – Technavio

photollurg2 Turbine Oil Market: USD 630.89 Million Growth Forecasted at a CAGR of 8% between 2024 to 2028 - Technavio

(SeaPRwire) –   NEW YORK, Jan. 26, 2024 — Pasar minyak turbin diperkirakan akan mengalami ekspansi yang signifikan, dengan perkiraan pertumbuhan yang kuat sebesar USD 630,89 juta pada tingkat pertumbuhan rata-rata tahunan (CAGR) yang mengesankan sebesar 8% antara 2023 dan 2028. Pasar mengalami peningkatan permintaan yang didorong oleh pertumbuhan pembangkit listrik gabungan (CCPP), pengembangan biolubrikan, dan munculnya pembangkit listrik baru. Pembangkit listrik baru dibangun di wilayah seperti Cina dan India. Hal ini merupakan tren yang berkontribusi terhadap pertumbuhan ukuran pasar. Investasi untuk meningkatkan infrastruktur listrik telah menghasilkan kinerja yang lebih baik dan umur pakai lebih lama dari pembangkit listrik bergerak. Hal ini pada gilirannya telah menyebabkan kenaikan permintaan untuk turbin gas bergerak dan, akibatnya, meningkatnya kebutuhan akan minyak turbin. Untuk memahami dinamika dan tren pasar lebih baik,

Technavio mengumumkan laporan penelitian pasar terbarunya yang berjudul Global Turbine Oil Market 2024-2028

Tantangan Regulasi dan Segmentasi Pasar:
Mungkin terjadi pergeseran menuju pelumas ramah lingkungan karena peraturan lingkungan dan kekhawatiran keberlanjutan yang semakin meningkat. Namun, pelumas berbasis minyak mineral diperkirakan akan tetap signifikan karena kinerja dan kemurahannya yang unggul.
Laporan ini memcategorikan pasar berdasarkan jenis produk dan segmen aplikasi.

  • Jenis Produk: Minyak Mineral dan Minyak Sintetis
  • Aplikasi: Turbin Uap, Turbin Gas, dan lainnya.
  • Analisis Regional: Asia Pasifik (APAC) diproyeksikan akan mendominasi pasar, dengan kontribusi substansial sebesar 57% terhadap pertumbuhan pasar global selama periode perkiraan.

“Teridentifikasi sebagai segmen berkembang tercepat selama periode perkiraan, Segmen Minyak Mineral ditampilkan karena keekonomisannya dibandingkan dengan alternatif sintetis atau berbasis biologi.” – Technavio Mengeksplorasi kontribusi berbagai segmen

Analisis Kompetitif

Kami menyediakan analisis rinci sekitar 25 penjual yang beroperasi di Pasar Minyak Turbin, termasuk beberapa penjual seperti penjual Didukung dengan intelijen bisnis dan pembandingan, laporan penelitian kami tentang Pasar Minyak Turbin dirancang untuk memberikan dukungan masuk, profil pelanggan dan M&A serta dukungan strategi masuk pasar.
Beberapa perusahaan terkemuka di Pasar Minyak Turbin, termasuk Apar Industries Ltd., Castrol Ltd., Chevron Corp., dan Shell plc, menerapkan berbagai strategi seperti aliansi, kemitraan, dan peluncuran produk untuk meningkatkan kehadiran pasar mereka. Laporan ini memberikan analisis rinci 15 perusahaan, memberikan wawasan ke dalam posisi pasar dan strategi kompetitif mereka. Untuk gambaran komprehensif tentang landasan kompetitif dan analisis perusahaan yang terperinci,

Segmentasi Pasar

Pasar Minyak Turbin dibagi sebagai berikut:

  • Jenis Produk
    • Minyak Mineral
    • Minyak Sintetis
  • Aplikasi
    • Turbin Uap
    • Turbin Gas
    • Lainnya
  • Geografi
    • APAC
    • Eropa
    • Amerika Utara
    • Timur Tengah dan Afrika
    • Amerika Selatan

Pasar Minyak Turbin 2024-2028 : Ruang Lingkup

Technavio mempresentasikan gambaran pasar dengan cara studi, sintesis, dan ringkasan dari berbagai sumber.

  • Ukuran Pasar Minyak Turbin
  • Tren Pasar Minyak Turbin
  • Analisis Industri Pasar Minyak Turbin

Laporan Terkait:
Pasar diperkirakan akan tumbuh dengan CAGR 2,81% antara 2022 dan 2027. Ukuran pasar diproyeksikan akan meningkat sebesar USD 4,023.23 juta.
Pasar diperkirakan akan meningkat menjadi USD 1,27 miliar dari 2021 hingga 2026, dan momentum pertumbuhan pasar akan mempercepat dengan CAGR 10,14%.

Daftar Isi :

1 Ringkasan Eksekutif

2 Landscape Pasar

3 Pengukuran Pasar

4 Ukuran Pasar Sejarah

5 Lima Kekuatan Analisis

6 Segmentasi Pasar berdasarkan Aplikasi

7 Segmentasi Pasar berdasarkan Pengguna Akhir

8 Landscape Pelanggan

9 Landscape Geografis

10 Pemacu, Tantangan, dan Tren

11 Landscape Pemasok

12 Analisis Pemasok

13 Lampiran

Tentang Kami

Technavio adalah perusahaan penelitian dan konsultasi teknologi global terkemuka. Penelitian dan analisis mereka fokus pada tren pasar emerging dan memberikan wawasan tindakan untuk membantu bisnis mengidentifikasi peluang pasar dan mengembangkan strategi efektif untuk mengoptimalkan posisi pasar mereka. Dengan lebih dari 500 analis khusus, koleksi laporan Technavio terdiri dari lebih dari 17.000 laporan dan terus bertambah, mencakup 800 teknologi, meliputi 50 negara. Klien mereka terdiri dari perusahaan semua ukuran, termasuk lebih dari 100 perusahaan Fortune 500. Klien yang tumbuh ini bergantung pada cakupan komprehensif Technavio, penelitian mendalam, dan wawasan pasar yang dapat bertindak untuk mengidentifikasi peluang di pasar yang ada dan potensial serta menilai posisi kompetitif mereka dalam skenario pasar yang berubah.

Kontak

Technavio Research
Jesse Maida
Eksekutif Media & Pemasaran
AS: +1 844 364 1100
Inggris: +44 203 893 3200
Email:
Situs Web:

Global Turbine Oil Market 2024-2028

SUMBER Technavio

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.