berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Produk Baru Luar Negeri Menampilkan ALPD 5.0 yang Disajikan oleh Appotronics mendapat Penghargaan CES Innovation Award

15 2 An Overseas New Product Featuring ALPD 5.0 Presented by Appotronics was Honored with the CES Innovation Award

(SeaPRwire) –   Melonjak dengan Keunggulan Inovasi

SHENZHEN, China, 29 Januari 2024 — Baru-baru ini, Consumer Electronics Show (“CES 2024”), pameran elektronik konsumen paling berpengaruh di dunia, diadakan di Las Vegas, AS. Selama pameran ini, Appotronics (688007.SH) memamerkan mesin optik yang menampilkan teknologi laser pan-kromatik ALPD 5.0 super di tempat.

Menurut staf Appotronics di tempat itu, ALPD 5.0 dengan cerdas menggabungkan enam sumber cahaya untuk saling memanfaatkan, berkontribusi pada teknologi laser pan-kromatik yang mampu meningkatkan kecerahan, warna, gamut warna, akurasi warna, dan kenyamanan secara menyeluruh.

Produk Proyeksi Baru yang Menggunakan ALPD 5.0 Mendapatkan Penghargaan CES Innovation Award

Perlu dicatat bahwa TriVision Ultra 4K Smart Projector yang diproduksi oleh Nexight Inc., produk proyeksi baru yang menggunakan teknologi ALPD 5.0, telah mendapatkan “Innovation Award for Computer Peripherals and Accessories” pada CES 2024.

TriVision Ultra adalah proyektor cerdas 4K portabel mutakhir dengan latensi rendah sebesar 4 ms pengalaman proyeksi terbaik. Inovasi ini menggabungkan keunggulan antara kecerahan LED tiga warna dan laser tiga warna, sehingga menghasilkan kecerahan yang lebih tinggi, gamut warna yang lebih luas, dan akurasi warna yang presisi untuk menghadirkan kepada pengguna pengalaman menonton yang tak tertandingi.

TriVision Ultra 4K Smart Projector telah dianugerahi

Menurut staf di tempat itu, “Keberhasilan ALPD 5.0 terletak pada cahaya alami biomimetik yang dihasilkan melalui pemaduan sumber cahaya. Selain LED, ALPD 5.0 mempertahankan keunggulan warna yang diberikan oleh akurasi panjang gelombang laser murni, melampaui efek tampilan produk yang hanya menggunakan LED atau laser murni. Cahaya ini ditampilkan sebagai cahaya tak koheren dengan spektrum yang berkesinambungan, alami, dan nyaman.”

Appotronics Berkomitmen Kuat terhadap Inovasi Teknologi

Dalam beberapa tahun terakhir, Appotronics telah mencapai perkembangan yang pesat dengan terus memperkuat integrasi teknologi inti dan komponen inti dalam tata letak strategis di berbagai skenario aplikasi. Mengenai komponen inti yang bertindak sebagai bisnis utamanya, Appotronics berpegang teguh pada orientasi pasar dan memanfaatkan keunggulan teknologinya untuk menangkap peluang pasar secara akurat, menunjukkan tren perkembangan yang menjanjikan.

Saat ini, Appotronics dapat mencapai produksi massal untuk 25 produk mesin optik inti, yang mencakup berbagai macam produk konsumen untuk penggunaan di rumah. Bersamaan dengan itu, perusahaan mempertahankan investasi yang konsisten dalam penelitian dan pengembangan teknologi, terus memperkenalkan produk inovatif untuk membawa dorongan baru ke pasar.

Komponen Inti untuk Pelanggan Global

Appotronics, yang bisnis utamanya meliputi komponen inti, mesin yang disesuaikan, dan bidang lainnya, terus memperluas pasar luar negeri di lanskap global saat ini. Appotronics didedikasikan untuk menyediakan beragam solusi dalam mesin cahaya, layar, dan mesin lengkap yang disesuaikan untuk konsumen global, berkontribusi terhadap perkembangan pasar proyeksi yang sehat.

Menurut Appotronics, perusahaan akan terus menjelajahi bisnis luar negeri pada tahun 2024 sambil menstabilkan pasar Tiongkok. Untuk mencapai tujuan ini, Appotronics akan membangun ekosistem pelanggan bertingkat dengan fokus pada permintaan produk di luar negeri untuk meningkatkan pengaruh merek.

SUMBER Appotronics Corporation Ltd.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.