berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

SoFi Mencapai Keuntungan: Strategi untuk Memanfaatkan Pertumbuhan Mendatangnya dengan Opsi

Sofi Stock

(SeaPRwire) –   Seiring dengan terus berlanjutnya trajektori naik SOFI (NASDAQ: SOFI), para investor memperhatikan potensi kenaikan menuju rentang tengah hingga atas pada akhir 2024, mungkin mencapai US$ 20 pada Natal. Bagi mereka dengan toleransi risiko yang lebih tinggi, mempelajari opsi dapat menjadi cara yang menguntungkan untuk memanfaatkan lonjakan berikutnya yang diprediksi untuk SOFI.

Ringkasan Rekomendasi Saham SOFI pada November

Dalam diskusi sebelumnya pada November lalu, tiga opsi aktif disarankan sebagai sarana untuk menghasilkan pendapatan, dengan fokus khusus pada SOFI. Meskipun melaporkan kinerja yang mengesankan, saham ini dipilih karena potensinya untuk mencapai 14 juta pengguna di platform, yang akan menghasilkan keuntungan di masa depan. Opsi yang disarankan adalah opsi put Februari 16 dengan harga $5 dengan harga penawaran $0,29. Dengan sedikit lebih dari dua minggu hingga jatuh tempo, para pemegang saham opsi put tersebut kemungkinan besar akan mengantongi pendapatan, mengingat harga penawaran saat ini hanya $0,01.

Permainan Baru untuk SOFI: Mengintip Ke Depan

Dengan mempertimbangkan saran terbaru dari Mark Hake dari Barchart.com, menjual opsi put untuk Februari 16 dengan harga $8,50 dan $8 dipertimbangkan. Dengan harga penawaran masing-masing $0,20 dan $0,10, opsi-opsi ini menawarkan imbal hasil tahunan masing-masing sebesar 47,2% dan 23,6%. Namun, mengulang perdagangan ini setiap 17 hari mungkin menantang, sehingga mengusulkan pendekatan lebih jangka panjang selama enam hingga sembilan bulan.

Pilihan Opsi Pembelian dan Penjualan untuk Masa Depan

Memandang lebih jauh ke depan, antara enam hingga sembilan bulan, menawarkan kesempatan untuk membeli opsi pembelian dan menjual opsi put. Untuk opsi pembelian, opsi pembelian September 20 dengan harga $15 disarankan, dengan harga penawaran $0,59, uang muka 3,9%, dan 234 hari hingga jatuh tempo. Sebaliknya, opsi put $9 memiliki harga penawaran $1,60, yang menyediakan imbal hasil tahunan 28,1%. Opsi pembelian melibatkan risiko lebih rendah, dengan kerugian maksimum $59 per kontrak dibandingkan dengan potensi $740 untuk setiap kontrak put.

Mengembangkan Strategi Kerah

Alternatif strategi adalah menerapkan “kerah”, yang melibatkan pembelian saham aktual, menjual opsi pembelian di luar uang, dan membeli opsi put di luar uang dengan jatuh tempo dan jumlah kontrak yang sama. Menggunakan tanggal jatuh tempo September 20 sebagai contoh, menjual opsi pembelian $15 dengan harga penawaran $0,50 dan membeli opsi put $6 dengan harga penawaran $0,49 dapat menyediakan pendekatan yang seimbang.

Strategi kerah ini menghasilkan titik impas pada $8,91, keuntungan maksimum $6,09 per saham, dan kerugian maksimum $2,91 per saham. Pendekatan ini cocok ketika tidak yakin arah jangka pendek saham tetapi yakin akan potensi jangka panjangnya.

Meskipun kemungkinan fluktuasi jangka pendek, prospek jangka panjang untuk SOFI tetap optimis, sehingga menjadikannya prospek yang menarik bagi investor

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.