berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Strategi Opsi Unik Sasaran Rentang Laba untuk NFLX Menyusul Kenaikan Pasca-Laporan Keuangan

Netflix Stock

(SeaPRwire) –   Setelah hebatnya Netflix (NASDAQ:NFLX) minggu lalu, saham mengalami peningkatan signifikan, menciptakan kesenjangan yang belum terisi antara 500 dan 540. Menjelajahi pendekatan unik untuk memanfaatkan aksi harga ini, perdagangan opsi kupu-kupu sayap patah muncul sebagai strategi yang menarik, mengukir zona laba dalam kisaran seperti yang disebutkan sebelumnya.

Kupu-kupu bersayap patah dengan puts pada dasarnya adalah sebaran kupu-kupu tetapi dengan pemogokan put panjang yang diposisikan tidak merata relatif terhadap pemogokan put pendek. Strategi ini, yang sering dipandang sedikit menguntungkan, melibatkan pembelian put, menjual dua put yang lebih rendah, dan membeli satu put out of the money lebih banyak. Kuncinya adalah membangun perdagangan untuk kredit bersih, menghilangkan risiko keuntungan.

Dalam kasus NFLX, kupu-kupu sayap patah kadaluarsa 15 Maret yang potensial dapat melibatkan pembelian put 480, menjual dua put 520, dan membeli put 540. Pada penutupan pasar terbaru, perdagangan menimbulkan debit bersih sebesar $60, membatasi kerugian maksimum pada sisi positif hingga $60, mewakili 2,90% dari modal yang berisiko.

Risiko penurunan perdagangan dihitung dengan mengambil selisih antara lebar put (20) dikalikan 100, ditambah premi yang dibayarkan, sehingga menghasilkan kerugian maksimum $2.060. Sebaliknya, keuntungan maksimum dapat dihitung sebagai 20 kali 100 dikurangi debit bersih, menghasilkan $1.940.

Skenario optimal strategi ini membayangkan NFLX pada awalnya tetap datar dan secara bertahap bergerak lebih rendah, idealnya ditutup sekitar 520 pada saat kedaluwarsa. Zona laba primer membentang antara 500 dan 540. Perdagangan dimulai dengan delta 1, yang menunjukkan sedikit bias bullish, namun ini dapat bergeser ke delta negatif mendekati berakhirnya jika NFLX tetap di atas 520.

Mengenai manajemen risiko, disarankan stop loss 10% dari modal yang berisiko atau pelanggaran di bawah 500. Memvisualisasikan kinerja perdagangan pada grafik mengungkapkan bahwa kerugian awal dapat dikurangi dengan menghindari penurunan cepat dalam harga saham. Memantau perdagangan selama bulan berikutnya menunjukkan potensi keuntungan dalam kisaran 510 hingga 580.

Meskipun strategi ini memberikan pendekatan unik untuk menavigasi lonjakan pasca-laba NFLX, penting untuk menyadari risiko yang melekat yang terkait dengan perdagangan opsi. Investor harus berhati-hati, melakukan uji tuntas menyeluruh, dan berkonsultasi dengan penasihat keuangan sebelum mengambil keputusan investasi apa pun. Ingat, perdagangan opsi membawa risiko, dan investor dapat kehilangan 100% dari investasi mereka. 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.