berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

TECNO Bermitra dengan Dolby untuk menghadirkan pengalaman suara spasial imersif yang luar biasa ke pengguna global

16 TECNO Partners with Dolby to Bring Pioneering Immersive Spatial Sound Experience to Global Users

(SeaPRwire) –   Dolby Atmos pertama-tama akan ditampilkan di TECNO POVA Series mendatang, diluncurkan pada akhir Februari di MWC2024.

HONG KONG, 29 Jan. 2024 — Merek teknologi inovatif TECNO hari ini mengumumkan kemitraan dengan Dolby Laboratories, pemimpin dalam pengalaman hiburan yang imersif. Kolaborasi ini akan memberikan pengguna TECNO global dengan pengalaman suara spasial Dolby Atmos yang memukau yang dapat Anda rasakan di sekitar Anda — mengungkapkan kedalaman, kejernihan, dan detail yang belum pernah ada sebelumnya. Dolby Atmos pertama-tama akan diberikan kepada pengguna melalui TECNO POVA 6 Series mendatang, yang secara resmi akan diluncurkan di Mobile World Congress Barcelona 2024.

TECNO Partners with Dolby to Bring Pioneering Immersive Spatial Sound Experience to Global Users

“Di TECNO, kami terus mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menghadirkan lebih banyak kemampuan canggih ke perangkat kami,” kata Jack Guo, Manajer Umum TECNO. “Kami senang dapat bermitra dengan Dolby untuk menghadirkan Dolby Atmos kepada pengguna kami di seluruh dunia. Perkembangan yang menarik ini akan memungkinkan pengguna kami untuk menemukan tingkat baru pencelupan audiovisual dan kenikmatan dengan TECNO smartphone mereka.”

“Kami senang dapat bermitra dengan TECNO untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang imersif Dolby Atmos ke lebih banyak konsumen di seluruh dunia,” kata Javier Foncillas, Wakil Presiden, Kemitraan Komersial, Dolby Laboratories.  “Dolby Atmos akan menghadirkan pengalaman audio multidimensi premium dengan kedalaman, kejernihan, dan detail yang belum pernah ada sebelumnya kepada pengguna TECNO yang menikmati hiburan favorit mereka dalam Dolby.”

Dolby Atmos mengubah pengalaman hiburan seluler dengan audio bergerak yang mengalir di atas dan di sekitar Anda. Saat mendengarkan di perangkat seluler, Dolby Atmos menghadirkan pengalaman suara yang imersif ke mana pun pengguna pergi — melalui stereo earbud atau headphone, atau melalui speaker perangkat internal. Pengalaman audio yang unggul tidak terbatas hanya pada konten Dolby Atmos – solusi audio holistik Dolby juga meningkatkan suara semua musik, game, film, dan pertunjukan di ponsel Anda. Ini memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih alami dengan dialog yang lebih jelas, medan suara yang lebih menyeluruh, kehalusan dan nuansa yang lebih besar, kenyaringan yang dimaksimalkan tanpa distorsi, dan volume pemutaran yang konsisten untuk berbagai macam konten.

Untuk pengguna TECNO global, Dolby Atmos diatur untuk merevolusi pengalaman mendengarkan untuk hiburan favorit mereka, termasuk film, acara, musik, dan game. Perangkat pertama merek yang menampilkan Dolby Atmos akan menjadi TECNO POVA 6 Pro 5G yang akan datang, yang secara resmi akan dirilis pada akhir Februari di Mobile World Congress 2024. Perangkat baru, yang akan dipamerkan di stan TECNO MWC 24, menjanjikan pengalaman bermain yang menarik bagi kaum muda modern dengan Dolby Atmos yang menempatkan pengguna di dalam aksi.

Mengikuti peluncuran global Seri POVA 6, kolaborasi dengan Dolby juga akan melihat semua perangkat TECNO CAMON dan PHANTOM Series mendatang yang dilengkapi dengan Dolby Atmos. Dengan visi bersama untuk menciptakan pengalaman premium bagi pengguna, kolaborasi antara TECNO dan Dolby akan meningkatkan hiburan seluler bagi konsumen global yang mencari pengalaman hiburan inovatif yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tentang TECNO
TECNO adalah merek teknologi inovatif dengan operasi di lebih dari 70 negara dan wilayah di lima benua. Sejak diluncurkan, TECNO telah merevolusi pengalaman digital di pasar global yang sedang berkembang, tanpa henti mendorong integrasi sempurna antara desain estetika kontemporer dengan teknologi terkini. Saat ini, TECNO telah berkembang menjadi pemimpin yang diakui di pasar sasarannya, menghadirkan inovasi canggih melalui berbagai smartphone, pakaian pintar, laptop dan tablet, sistem operasi HiOS, dan produk rumah pintar. Dipandu oleh esensi mereknya “Stop At Nothing”, TECNO berkomitmen untuk membuka teknologi terbaik dan terbaru bagi orang-orang yang berpikiran maju. Dengan menciptakan produk yang bergaya dan cerdas, TECNO menginspirasi konsumen di seluruh dunia untuk tidak pernah berhenti mengejar diri mereka yang terbaik dan masa depan terbaik mereka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi TECNO:  

SUMBER TECNO

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.