berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

WorldSkills Lyon 2024 – Kompetisi WorldSkills Kembali ke Prancis Setelah Hampir 30 Tahun

40 WorldSkills Lyon 2024 - the WorldSkills Competition returns to France after nearly 30 years

(SeaPRwire) –   PARIS, 1 Februari 2024 — WorldSkills Lyon 2024, Kompetisi Keterampilan terbesar di dunia, akan berlangsung di Lyon untuk edisi ke-47.

Logo WorldSkills Lyon 2024

Dari 10 hingga 15 September 2024, 1.500 kompetitor berusia di bawah 23 tahun dari 5 benua akan berkompetisi dalam 62 keterampilan di depan 250.000 pengunjung.

Perwakilan dari gerakan WorldSkills dari seluruh dunia berkumpul pada 29 Januari untuk menyajikan peta jalan 2024 dari Kompetisi tersebut.

Menyorot keterampilan yang tak tergantikan, menginspirasi kaum muda, meningkatkan inklusi melalui pendidikan, perolehan keterampilan untuk mengatasi tantangan internasional dan nasional dalam pelatihan kejuruan dan daya tarik perdagangan – itulah misi kami.”

Franck Le Roux, Direktur Utama WorldSkills Lyon 2024

WorldSkills Lyon 2024: Lebih dari sekadar kompetisi

Di antara 250.000 pengunjung, hampir 100.000 adalah pelajar.
Panitia penyelenggara mengumumkan pada 31 Januari peluncuran program One School One Country. 65 sekolah Prancis akan dipasangkan dengan salah satu delegasi internasional yang berpartisipasi dalam Kompetisi.

2024: Prancis, tanah olahraga, tetapi juga jantung keterampilan yang membuat segalanya mungkin
WorldSkills Lyon 2024 mengumumkan peluncuran program “Sports & Skills”, yang sejalan dengan inisiatif “Sport, a great national cause 2024”. Program ini memiliki dua tujuan : Memobilisasi dan melibatkan komunitas aktor dalam ekosistem olahraga yang bersemangat untuk memberikan dampak di sekitar acara WorldSkills Lyon 2024. 
Menciptakan jembatan antara federasi olahraga dan WorldSkills Lyon 2024 untuk menginspirasi atlet muda dan melibatkan kembali kaum muda yang menganggur menuju peluang profesional.

WorldSkills Lyon 2024 mengungkapkan medali untuk Juara Keterampilan Dunia masa depan
Mereka melambangkan keunggulan à la française, kota Lyon, dan keterampilan.

Testimoni dari mantan Juara : suara untuk mewujudkan nilai-nilai WorldSkills Lyon 2024
Konferensi ditutup dengan testimoni dari Yousra Assali, wanita Afrika pertama yang mempraktikkan keterampilannya untuk Kompetisi WorldSkills, dan Cloé Lemaréchal, yang mengatasi disabilitasnya untuk menghadapi semua tantangan. Testimoni mereka menggemakan salah satu ambisi besar WorldSkills Lyon 2024: menyatukan kaum muda dari semua negara dan latar belakang, untuk mengatakan bahwa semuanya mungkin dan mewujudkan moto mereka: “Where There is a Skill, There is a Way.”

Kontak:
Alice Nahon
 

Anne-Laure Tronc
  

PDF –
Logo –

WorldSkills

SUMBER WorldSkills Lyon 2024

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.