berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

YAYASAN ROBERT KRAFT UNTUK MEMPERJUANGKAN ANTISEMISTIM MEMBUKA IKLIM PERTAMA DI SUPER BOWL

ROBERT KRAFT'S FOUNDATION TO COMBAT ANTISEMISTIM DEBUT'S FIRST-EVER SUPER BOWL AD

(SeaPRwire) –   Iklan :30, “Kesunyian,” yang menampilkan Dr. Clarence B. Jones, berpusat pada konsep bahwa semua kebencian tumbuh subur pada kesunyian orang lain

FOXBORO, Mass., 11 Feb 2024 — Hari ini, Yayasan untuk Melawan Antisemitisme (FCAS) menayangkan iklan Super Bowl pertamanya yang menampilkan Dr. Clarence B. Jones. Iklan ini ditayangkan pada paruh pertama platform paling terkenal di negara ini, Super Bowl LVIII. Dalam iklan komersial itu, Dr. Jones, yang bertindak sebagai penasehat hukum, penasehat strategis, dan penulis naskah pidato untuk Dr. Martin Luther King Jr., mendesak semua warga Amerika untuk menggunakan suara mereka untuk melawan semua kebencian, pada saat di mana kebencian itu meningkat drastis di seluruh negeri – dengan 3.291 insiden antisemitisme dilaporkan di AS hingga saat ini sejak musim gugur lalu.1

Yayasan untuk Melawan Antisemitisme (FCAS)

Iklan emosional selama tiga puluh detik ini dimulai dengan Dr. Jones membayangkan apa yang mungkin ditulisnya untuk temannya Dr. King saat ini di tengah meningkatnya antisemitisme dan kebencian terhadap orang karena agama atau ras. Iklan itu kemudian menggambarkan gambar-gambar kebencian mulai dari grafiti swastika hingga pencarian media sosial yang dipenuhi kebencian saat Dr. Jones mengingatkan penonton bahwa semua kebencian tumbuh subur dalam kesunyian.

Lilin ditunjukkan dipadamkan untuk mewakili saat suara kita dibungkam kebencian tumbuh subur, sebelum contoh-contoh positif warga Amerika yang berdiri tegak dan melawan kebencian memberi inspirasi kepada semua warga Amerika untuk melakukan hal yang sama.

Iklan komersial ini berpusat pada konsep kuat bahwa semua kebencian tumbuh subur pada kesunyian orang lain dan menempatkan kebencian Yahudi dalam pembicaraan dengan bentuk kebencian lainnya. Hal ini mendukung misi FCAS untuk menginspirasi warga Amerika dari segala latar belakang untuk menjadi pendukung aktif bagi komunitas Yahudi dan berdiri melawan semua bentuk kebencian dan melanjutkan kampanye “Berdiri Melawan Kebencian Yahudi” – dengan menampilkan Persegi Biru sebagai simbol solidaritas dan persatuan untuk berdiri melawan kebencian Yahudi dan semua kebencian.

“Kami bangga menayangkan iklan Super Bowl ini yang menampilkan suara kuat Dr. Clarence Jones pada saat di mana kita perlu mengikuti teladannya dan melanjutkan warisan Dr. Martin Luther King Jr. lebih dari sebelumnya dengan membangun jembatan dan berdiri berdampingan untuk melawan kebencian,” kata Robert K. Kraft, Pendiri Yayasan untuk Melawan Antisemitisme. “’Kesunyian’ adalah panggilan untuk bertindak, mendesak penonton untuk berdiri melawan semua kebencian, menerima persatuan, dan memperjuangkan keadilan. Di dunia yang sering terpecah belah, tujuan kami adalah agar iklan Super Bowl ini berfungsi sebagai pesan bagi jutaan warga Amerika, memicu pembicaraan dan memicu perubahan bermakna setelah peluit terakhir berbunyi.”

“Dr. Martin Luther King, Jr. adalah katalis perubahan yang mengimajinasikan keadilan dan perlakuan yang adil bagi semua orang. Perjalanan menuju kesetaraan masih berlanjut. Karena kita semua saling terhubung, kita semua memiliki tanggung jawab sosial untuk menggunakan suara dan platform kita untuk melawan semua -isme termasuk rasisme dan antisemitisme. Oleh karena itu, menjadi suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja sama dengan FCAS dan ditampilkan dalam kampanye iklan ‘Kesunyian’ dalam harapan iklan komersial akan mendorong penonton untuk melakukan penelitian dan merasa tergerak untuk menawarkan waktu dan bakat mereka untuk mempengaruhi perubahan secara lokal dan global,” kata Dr. Clarence B. Jones. “Selalu tepat waktu dan mendesak untuk memperjuangkan keadilan dan hak-hak sipil bagi semua orang. Dr. Martin Luther King Jr. akan mengatakan, ‘Waktunya selalu tepat untuk berbuat benar.’

“Kesunyian,” bertujuan untuk membantu menutup kesenjangan yang terlihat antara komunitas Hitam dan Yahudi, terutama di kalangan warga Amerika muda yang tidak mengetahui sejarah kebanggaan aliansi ini.

Tentang Yayasan untuk Melawan Antisemitisme
Robert K. Kraft mendirikan Yayasan untuk Melawan Antisemitisme pada tahun 2019 untuk membantu menangani kebencian terhadap Yahudi yang meningkat di Amerika Serikat dan ancaman eksistensial yang ditimbulkannya bagi orang-orang Yahudi. Yayasan ini fokus pada memenangkan hati dan pikiran non-Yahudi melalui pesan dan kemitraan yang kuat dan positif, memotivasi dan melengkapi mereka untuk menjadi pelindung dan pendukung bagi Yahudi saat mereka terus menghadapi antisemitisme. Karya FCAS meliputi memahami dan menanggapi pesan dan ujaran kebencian antisemitis yang diposting secara online serta berbagi kisah tentang orang Yahudi dan ancaman yang dihadapi mereka saat ini untuk meningkatkan kesadaran dan solidaritas di kalangan semua audiens, terutama non-Yahudi.

Berbeda dengan strategi sejarah untuk melawan antisemitisme, Yayasan dan Keluarga Kraft menggunakan pendekatan inovatif untuk menganalisis dan merespons kenyataan baru antisemitisme dan kebencian terhadap orang Yahudi. Bidang fokus utama Yayasan meliputi: meningkatkan kesadaran tentang antisemitisme, memantau dan menganalisis tren antisemitisme dan kebencian di media sosial, melibatkan individu untuk membangun keterikatan, empati dan pemahaman terhadap Yahudi, serta merayakan identitas Yahudi.

Kontak Media
Haley McDill:
Anisha Chakrabarti:

1 “Insiden Antisemitisme | AS,” Anti-Defamation League, 9 Januari 2024,

Dr. Clarence B. Jones adalah pemimpin senior dalam perjuangan melawan kebencian.

FCAS mendorong semua warga Amerika untuk #BerdiriMelawanKebencianYahudi dengan menggunakan emoji persegi biru sebagai simbol persatuan pendukung.

Kebencian Yahudi meningkat 388% di Amerika Serikat. Lakukan sesuatu hari ini dan berdiri melawan kebencian.

SUMBER Yayasan untuk Melawan Antisemitisme

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.