berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Konzortia Capital Mengumumkan Perjanjian Investasi Strategis dengan Kantor Keluarga Eropa Terkemuka – Konzortia News

imagen del press release Averlon Konzortia

Kota New York, New York 6 Nov 2023 ¬†–¬†Konzortia Capital, sebuah pemimpin di pasar modal swasta yang menghubungkan Penerbit dan Penempat Dana bersama, telah memasuki Memorandum Pemahaman (MOU) untuk menerbitkan 15 juta dolar AS dalam catatan konversi kepada Kantor Keluarga swasta berbasis Eropa. Platform InvestHub Konzortia menggunakan Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin untuk mengoptimalkan koneksi modal antara startup dan investor bersama dengan transaksi modal swasta lainnya baik dalam ekuitas maupun utang.

Perjanjian strategis ini mencakup investasi awal sebesar $4,2 juta dengan $10,8 juta berikutnya yang dijadwalkan untuk 2024. Kantor Keluarga ini memegang tempat khusus dalam sejarah Konzortia dengan salah satu prinsipalnya telah menjadi investor awal perusahaan.

“Investasi strategis dari Kantor Keluarga Eropa yang terhormat ini tidak hanya memperkuat posisi keuangan kami tetapi juga menegaskan kepercayaan mereka terhadap visi kami untuk merenovasi Pasar Modal Swasta,” ujar Walter Gomez, Pendiri Konzortia Capital.

Konzortia Capital adalah operasi yang tersebar secara global dengan profesional investasi dan teknologi yang bertempat tinggal di beberapa kota AS, Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Perusahaan merencanakan kemajuan pasar yang agresif dengan dana yang diterima.

Konzortia akan mengakuisisi broker-dealer dengan keanggotaan FINRA, menghasilkan biaya keberhasilan dari semua transaksi. Selain itu, perusahaan akan membuka kantor pusat di Austin, Texas, dan mendirikan pusat layanan bersama di Kosta Rika. Langkah-langkah strategis ini akan meningkatkan efisiensi operasional dan dukungan pelanggan.

Lebih lanjut, dana memungkinkan pengembangan penuh platform InvestHub. Platform merencanakan peluncuran InvestHub 1.0 pada Maret 2024, menandai dimulainya era baru di pasar modal swasta dengan KI dan ML digunakan sepenuhnya untuk pertama kalinya secara produktif.

Pengembangan platform berikutnya termasuk Buku Besar Tersebar (DL). DL akan memungkinkan penerbit untuk mengubah sekuritas tradisional dalam ekuitas dan utang menjadi sekuritas digital. Saham kepemilikan berserial unik ini untuk pelacakan, keamanan, dan keterbukaan yang mudah. Teknologi mutakhir ini dapat merevolusi cara sekuritas modal swasta diterbitkan, dilacak, dan dikelola.

Juga, Konzortia Capital merencanakan platform OTC (Over-The-Counter) InvestHub, pasar sekunder untuk penyelesaian dan pencocokan transaksi ekuitas dan utang swasta secara nyata. Investor kemudian dapat mengakses likuiditas yang lancar, menandai kemajuan penting di pasar modal swasta.

Memperoleh lisensi ATS (Alternative Trading System) yang diperlukan akan memulai proses lisensi broker-dealernya. Persetujuan SEC atas ATS sangat penting untuk kepatuhan dengan persyaratan peraturan, memastikan tingkat kepercayaan dan keamanan tertinggi.

Kemitraan dengan Kantor Keluarga ini untuk Konzortia Capital akan mendorong inovasi, pertumbuhan, dan keberhasilan di ekosistem startup. Konzortia Capital sedang mengembangkan solusi mutakhir untuk pasar modal swasta, meningkatkan aksesibilitas, efisiensi, dan keamanan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemitraan dan misi Konzortia Capital ini, kunjungi konzortiacapital.com.

Tentang Konzortia Capital:

Konzortia Capital dan platform InvestHub-nya adalah pelopor dalam merenovasi pasar modal swasta melalui Kecerdasan Buatan dan Pembelajaran Mesin. Misi mereka adalah memfasilitasi aliran modal yang efisien ke startup inovatif sekaligus memberikan investor akses yang belum pernah terbayang sebelumnya ke koneksi modal yang dioptimalkan untuk pengembalian investasi. Konzortia Capital berkomitmen membawa koneksi modal swasta yang dapat diakses, aman, dan efisien.

Kontak Media:

Walter Gomez

Pendiri & CEO

Konzortia Capital

management@konzortia.capital

+1 (646) 553-5114

Jadwalkan Panggilan Hari Ini dan jadilah Pengguna BETA GRATIS:https://calendly.com/d/5bs-qvv-8d7

Kontak Media

Konzortia Capital

sue@investhub.ventures

+1 (833) 9302161

http://konzortiacapital.com

Sumber :Konzortia Capital