berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Mengdefinisikan Kemajuan di Dunia Sibuk Hari Ini

Author Randy Hain

Buku kesepuluh oleh penulis “Upon Reflection”, Randy Hain, memberikan saran yang dapat dilaksanakan untuk orang yang kelelahan dan terbebani berat.

Atlanta, Georgia 19 Oktober 2023 ¬†–¬†Peristiwa global terkini, inflasi yang meningkat, dan ketegangan politik yang meningkat telah melahirkan tingkat kecemasan baru bagi rumah tangga rata-rata. Ketika harga bensin dan makanan meningkat, demikian pula tekanan darah kita. Menurut studi tahun 2019 oleh dua psikolog Harvard yang dilakukan dengan 2.250 orang dewasa, 47 persen dari setiap jam bangun dihabiskan untuk “berkelana pikiran”. Sederhananya: dunia penuh distraksi. Mungkin hasil ini dapat diatribusikan, setidaknya sebagian, kepada perasaan konflik kita terhadap masalah hati. Jika definisi keberhasilan kita didasarkan pada jumlah yang terkait dengan rekening bank kita, pandangan masa depan mungkin tampak suram. Jika tujuan hanya dapat dilihat dalam “bola kristal” masa depan kita, penglihatan kita mungkin kabur. Buku baru Randy Hain “Being Fully Present: True Stories of Epiphanies and Powerful Lessons from Everyday Life” berusaha melepaskan tekanan, menerangi jalan sebenarnya menuju kepuasan.

Randy adalah pendiri dan presiden Serviam Partners dan pendiri konsultan kepemimpinan The Leadership Foundry. Meskipun dikenal karena lebih dari tiga puluh tahun pengalaman kepemimpinan senior, pelatihan eksekutif, dan konsultasi, Randy juga suami yang setia, ayah yang menyayangi, dan pria beriman. Ia menggabungkan kedua hal – kepemimpinan dan iman – dalam buku baru ini untuk menginspirasi dan menantang pembaca untuk lebih bijak memeriksa bagaimana mereka melihat dunia, berinteraksi berbeda dengan orang yang mereka temui, dan mencari pelajaran bermanfaat dari situasi dan tantangan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

“Being Fully Present” adalah kumpulan cerita memicu pemikiran yang eklektik. Tema yang akan dihadapi pembaca berkisar dari suka duka kehidupan orang tua modern hingga menemukan nilai dan pelajaran bermanfaat dalam perjuangan kehidupan sehari-hari. Pembaca juga akan memperoleh wawasan berharga melalui kisah bagaimana melayani dan membantu orang lain dengan lebih hadir sepenuhnya. Berikut komentar orang lain tentang “Being Fully Present”:

Kehidupan bisa bergerak cepat jika kita biarkan. Randy Hain mengingatkan kita bahwa hadir sepenuhnya berarti melambatkan agar kita tidak melewatkan bagian terbaik kehidupan.

Ellen Twomey, Managing Director of Fugitive Labs, Ibu, Istri, dan Teman

Hain menutup setiap cerita dengan pertanyaan refleksi yang sempurna untuk jurnal pribadi atau diskusi bermakna dengan teman dan orang tersayang. “Being Fully Present” adalah peti harta karun kebijaksanaan dan menunjukkan apa yang penting di dunia penuh distraksi.

Andrea Chilcote, Pendiri dan CEO Morningstar Ventures dan Penulis What Leaders Need Now

Koleksi cerita pribadi Randy yang tepat waktu mengingatkan kita bahwa “keberhasilan” dalam arti umum tidak secara otomatis menghasilkan makna dan kehidupan yang baik. Diselingi kebijaksanaan yang diperoleh susah payah, Randy menggunakan kisahnya sendiri untuk membantu Anda menemukan makna yang lebih dalam dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari Anda.

Andreas Widmer, penulis The Art of Principled Entrepreneurship dan The Pope & the CE

Hadiah sempurna untuk merayakan Hari Terima Kasih dan liburan Natal, “Being Fully Present” memberi inspirasi untuk berrefleksi sering dan pola pikir terus “menambang emas” dari kehidupan sehari-hari dan kenangan favorit.

“Being Fully Present” diterbitkan oleh Serviam Press pada 15 Oktober 2023, dan kini tersedia untuk dibeli di Amazon.

Randy Hain adalah pelatih eksekutif yang dicari untuk pemimpin senior di beberapa perusahaan terkenal di Amerika Serikat yang mencari panduan ahli tentang mengidentifikasi dan mengatasi hambatan keberhasilan mereka atau mengembangkan keterampilan kepemimpinan baru. Ia adalah pendiri dan presiden perusahaan pelatihan eksekutif, Serviam Partners, pendiri The Leadership Foundry, perusahaan pengembangan kepemimpinan yang bekerja sama dengan organisasi untuk menciptakan program pengembangan kepemimpinan kustom untuk pemimpin mereka, dan penulis buku terkenal sembilan buku lainnya. Dikenal sebagai mitra bisnis kreatif dan pemimpin pemikiran dermawan, Randy giat mempromosikan kesadaran autisme dan anggota aktif Gereja Katolik Santo Petrus Kanel. Ia bahagia menikah dan ayah yang bangga dari dua putra dewasa.

Now Available

Media Contact

Fifth City and Company

info@fifthcity.co

http://fifthcity.co

Sumber :Serviam Partners