berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Pasar Kemasan Tanpa Udara Diperkirakan Melebihi USD 9,30 Miliar pada 2030 Seiring Meningkatnya Permintaan untuk Kosmetik Mewah

logo

Pasar kemasan tanpa udara dinilai sebesar USD 5,75 miliar pada tahun 2022 dan diproyeksikan akan mencapai USD 9,30 miliar pada tahun 2030, dengan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan komposit sebesar 6,2% selama periode prakiraan dari tahun 2023 hingga 2030, menurut laporan SNS Insider.

Austin, Texas 25 Oktober 2023 ¬†–¬†Menurut penelitian SNS Insider, seiring berkembangnya preferensi konsumen, dan industri yang semakin fokus pada keamanan produk, pelestarian, dan keberlanjutan, pertumbuhan pasar kemasan tanpa udara menonjol.

Pasar kemasan tanpa udara dinilai sebesar USD 5,75 miliar pada tahun 2022 dan diproyeksikan akan mencapai USD 9,30 miliar pada tahun 2030, dengan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan komposit (CAGR) sebesar 6,2% selama periode prakiraan dari tahun 2023 hingga 2030, menurut laporan SNS Insider.

Dapatkan Contoh Laporan @ https://www.snsinsider.com/sample-request/3843

Beberapa Pemain Kunci Utama di Pasar Kemasan Tanpa Udara

  • APC Packaging
  • HCP Packaging
  • Silgan Holdings
  • Quadpack
  • Aptar Group Inc
  • Albea SA
  • Fusion PKG
  • Lumson SPA dan pemain lainnya.

Ruang Lingkup Laporan

Kemasan tanpa udara adalah sistem revolusioner yang dirancang untuk melindungi integritas dan efektivitas berbagai produk dengan menghilangkan paparan udara, cahaya, dan kontaminan. Banyak produk, seperti serum perawatan kulit dan farmasi, bergantung pada zat aktif yang sensitif terhadap udara dan cahaya. Kemasan tanpa udara memastikan bahwa zat-zat ini tetap kuat dan efektif hingga penggunaan terakhir. Kemasan tanpa udara mengurangi risiko kontaminasi, sehingga ideal untuk produk yang langsung bersentuhan dengan kulit atau membran lendir, seperti krim, losion, dan tetes mata. Mekanisme penyaringan tepat dari kemasan tanpa udara meminimalkan pemborosan produk, sehingga menjadi pilihan ramah lingkungan yang sejalan dengan konsumen yang peduli terhadap keberlanjutan.

Analisis Pasar

Industri kosmetik adalah kontributor utama pertumbuhan pasar kemasan tanpa udara. Seiring berkembangnya preferensi konsumen akan produk-produk kelas atas dan mewah, permintaan akan kemasan tanpa udara di industri kosmetik meningkat. Kemasan tanpa udara memastikan formula-formula yang rapuh, seperti serum dan krim, tetap bebas kontaminasi dan mempertahankan efektivitasnya. Hal ini menyebabkan meningkatnya adopsi solusi kemasan tanpa udara oleh merek-merek kosmetik, sehingga mendorong pertumbuhan pasar. Pelestarian produk adalah faktor kritis bagi industri seperti farmasi dan perawatan pribadi. Sistem kemasan tanpa udara memberikan benteng yang efektif terhadap kontaminan eksternal, seperti udara dan cahaya, yang dapat mengkompromikan kualitas dan umur simpan produk. Seiring semakin pedulinya konsumen terhadap pentingnya keamanan dan pelestarian produk, permintaan akan kemasan tanpa udara diproyeksikan akan meningkat signifikan di sektor-sektor ini. Pertumbuhan pesat e-commerce telah mengubah kebiasaan berbelanja konsumen, menyebabkan meledaknya penjualan produk secara online. Kemasan tanpa udara sangat cocok untuk ritel online, karena mencegah tumpahan dan kontaminasi selama pengiriman dan penanganan. Dengan sektor e-commerce yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, pasar diproyeksikan akan mendapat manfaat dari tren ini.

SEGMENTASI PASAR UTAMA

Berdasarkan Bahan

  • Plastik
  • Logam
  • Kaca

Berdasarkan Jenis Kemasan

  • Kantong dan Tas
  • Botol dan Wadah
  • Tabung

Berdasarkan Jenis Kemasan

  • Pompa
  • Tombol Putar dan Klik
  • Pengocok

Berdasarkan Aplikasi

  • Farmasi
  • Perawatan Pribadi dan Rumah Tangga
  • Perawatan Hewan Peliharaan
  • Lainnya

Dampak Resesi

Resesi telah mendorong banyak perusahaan untuk mengevaluasi kembali strategi pengembangan produk mereka. Peluncuran produk baru, yang seringkali menggabungkan solusi kemasan inovatif seperti kemasan tanpa udara, melambat. Hal ini dapat menghambat pertumbuhan pasar. Tantangan ekonomi telah menyebabkan konsolidasi pasar, dengan pemain skala kecil mengalami kesulitan lebih besar. Perusahaan-perusahaan besar dan terkemuka mungkin memiliki kekuatan keuangan untuk menghadapi resesi, yang berpotensi mempengaruhi landasan persaingan pasar kemasan tanpa udara.

Tanyakan tentang laporan ini @ https://www.snsinsider.com/enquiry/3843

Dampak Perang Rusia-Ukraina

Dampak paling langsung dan berpengaruh dari perang Rusia-Ukraina terhadap pasar kemasan tanpa udara adalah gangguan parah terhadap rantai pasokan global. Ukraina adalah produsen utama bahan baku seperti plastik, polimer, dan logam, yang sangat penting dalam produksi komponen kemasan tanpa udara. Satu aspek positif yang muncul dari tantangan yang disebabkan oleh perang Rusia-Ukraina adalah penekanan industri terhadap inovasi dan keberlanjutan. Untuk beradaptasi dengan dinamika pasar yang berubah, perusahaan kemasan tanpa udara berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menciptakan solusi kemasan yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Pengembangan Regional Utama

Amerika Utara muncul sebagai pemimpin pasar kemasan tanpa udara, didorong oleh penekanan yang kuat pada keberlanjutan dan solusi kemasan premium. Konsumen yang peduli lingkungan mendorong permintaan akan pilihan kemasan yang dapat didaur ulang dan ramah lingkungan, mendorong produsen untuk mengembangkan bahan dan desain yang inovatif dan berkelanjutan. Eropa adalah pemain kunci lainnya di pasar ini, terutama karena peraturan ketat dan industri perawatan pribadi dan kecantikan yang berkembang pesat. Peraturan kemasan ketat Uni Eropa telah mendorong perusahaan untuk memilih solusi kemasan tanpa udara yang menawarkan perlindungan produk yang unggul, umur simpan lebih lama, dan risiko kontaminasi yang lebih rendah. Asia Pasifik mengalami pertumbuhan yang mengesankan di pasar ini karena urbanisasi yang pesat dan sektor e-commerce yang berkembang.

Kesimpulan Utama dari Studi Pasar Kemasan Tanpa Udara

  • Segmen kantong dan tas menonjol karena desain dan fungsionalitas inovatifnya. Solusi kemasan ini tidak hanya menarik secara visual tetapi juga menawarkan tingkat kenyamanan tinggi bagi konsumen. Peningkatan permintaan akan kemasan yang ramah pengguna dan memastikan pelestarian produk adalah salah satu penggerak utama untuk segmen ini.
  • Segmen farmasi muncul sebagai pemain dominan dan pengaruh. Persyaratan dan kebutuhan industri farmasi yang unik telah menempatkan industri ini sebagai penggerak utama pertumbuhan solusi kemasan tanpa udara. Permintaan akan solusi kemasan tanpa udara dari perusahaan farmasi memiliki efek domino, mendorong inovasi dan persaingan di pasar yang lebih luas.

Perkembangan Terbaru Terkait Pasar Kemasan Tanpa Udara

  • APC Packaging, inovator terkemuka di industri kemasan, bangga memperkenalkan ciptaan terbarunya: Pompa Airless Modern dan Rapih AWP. Salah satu fitur utama yang membedakan Pompa Airless Modern dan Rapih AWP adalah teknologi penyaringan udara maju. Sistem ini meminimalkan paparan udara, mencegah oksidasi dan kontaminasi produk.
  • Baralan, pemimpin terkemuka dalam solusi kemasan inovatif, baru-baru ini meluncurkan produk pembaharuan revolusioner, Sistem Kemasan Tanpa Udara DEA. Dengan memperkenalkan teknologi tanpa udara ke kemasan kaca, Baralan berhasil menggabungkan elegansi abadi kaca dengan efisiensi modern penyaringan udara.

Beli Laporan Eksklusif Ini @ https://www.snsinsider.com/checkout/3843

Daftar Isi

  • Pendahuluan
  • Metodologi Penelitian