berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Pasar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen Akan Melampaui USD 1161,9 Juta pada 2030 Berkat Meningkatnya Investasi dalam Teknologi Hidrogen

SNS Insider

Menurut penelitian SNS Insider, Pasar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen berada pada trajektori pertumbuhan yang cepat, didorong oleh kombinasi kekhawatiran lingkungan.

Kota Texas, Texas 18 Okt 2023 ¬†–¬†Menurut penelitian SNS Insider, Pasar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen berada pada trajektori pertumbuhan yang cepat, didorong oleh kombinasi kekhawatiran lingkungan, peningkatan investasi, ekspansi adopsi FCV, motif keamanan energi, kemajuan teknologi, dan kebijakan pemerintah yang mendukung.

Laporan SNS Insider menunjukkan bahwa pada tahun 2022, ukuran pasar stasiun pengisian bahan bakar hidrogen dinilai sebesar USD 372 juta. Diproyeksikan akan mengalami ekspansi yang signifikan, mencapai USD 1161,9 juta pada tahun 2030, dengan tingkat pertumbuhan tahunan komposit (CAGR) yang diperkirakan sebesar 15,3% selama periode prakiraan dari 2023 hingga 2030.

Pemain kunci termasuk:

  • Air Liquide
  • Air Products and Chemicals Inc.
  • Linde plc
  • Nel ASA
  • McPhy Energy S.A.
  • Ballard Power System
  • First Element Fuel, Inc.
  • Hydrogenics
  • Praxair
  • Fuel Cell Energy
  • Nuvera Fuel Cell
  • Pemain kunci lainnya

Dapatkan Contoh Laporan Pasar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen 2023 @ https://www.snsinsider.com/sample-request/2720

Ruang Lingkup Laporan

Stasiun pengisian bahan bakar hidrogen adalah fasilitas khusus yang dirancang untuk menyimpan, menyalurkan, dan mendistribusikan gas hidrogen ke kendaraan berbasis hidrogen, terutama kendaraan bertenaga sel bahan bakar (FCV). Stasiun-stasiun ini sangat penting untuk memastikan ketersediaan dan aksesibilitas hidrogen sebagai bahan bakar bersih dan berkelanjutan untuk transportasi. Stasiun pengisian bahan bakar hidrogen dapat memproduksi hidrogen melalui berbagai metode, termasuk reformasi gas alam, elektrolisis, dan gasifikasi biomassa. Pilihan metode produksi mungkin tergantung pada faktor-faktor seperti lokasi, biaya, dan pertimbangan lingkungan. Stasiun dilengkapi dengan dispenser tekanan tinggi yang menyalurkan hidrogen ke kendaraan secara cepat dan efisien. Dispenser dirancang untuk memastikan keselamatan pengguna dan meminimalkan kehilangan hidrogen selama pengisian bahan bakar.

Analisis Pasar

Salah satu penggerak paling signifikan untuk pasar stasiun pengisian bahan bakar hidrogen adalah meningkatnya keprihatinan global tentang masalah lingkungan dan kebutuhan untuk mengurangi emisi karbon. Hidrogen dianggap sebagai pembawa energi hijau karena tidak menghasilkan emisi merugikan apa pun ketika digunakan dalam sel bahan bakar untuk menghasilkan listrik atau sebagai bahan bakar untuk kendaraan. Pemerintah dan badan pengatur di seluruh dunia menerapkan target dan insentif emisi yang ketat, menciptakan lingkungan yang kondusif bagi ekspansi infrastruktur pengisian hidrogen. Lonjakan investasi dalam teknologi terkait hidrogen adalah faktor penting lainnya yang mendorong pertumbuhan stasiun pengisian bahan bakar hidrogen. Pemerintah dan entitas swasta mengalirkan modal signifikan ke penelitian dan pengembangan, serta penerapan sistem produksi, penyimpanan, dan distribusi hidrogen. Investasi ini sangat penting untuk mengurangi total biaya produksi hidrogen dan membuatnya menjadi alternatif yang kompetitif terhadap bahan bakar fosil.

Segmentasi dan Sub-segmentasi Pasar yang Termasuk:

Berdasarkan Ukuran Stasiun

  • Stasiun kecil
  • Stasiun sedang
  • Stasiun besar

Berdasarkan Jenis Stasiun

  • Stasiun Hidrogen Tetap
  • Stasiun Hidrogen Bergerak

Berdasarkan Tekanan

  • Tekanan Rendah
  • Tekanan Tinggi

Berdasarkan Solusi

  • EPC
  • Komponen

Berdasarkan Jenis Pasokan

  • Lokasi
  • Luar Lokasi

Dampak Resesi

Resesi yang berlangsung saat ini pasti membawa tantangan bagi pasar stasiun pengisian bahan bakar hidrogen, termasuk penurunan investasi, pertumbuhan yang lebih lambat, dan persaingan sumber daya yang lebih ketat. Namun, sangat penting untuk menyadari bahwa periode ekonomi sulit juga dapat mendorong inovasi dan mendorong pemangku kepentingan industri untuk menemukan solusi yang lebih efisien secara biaya. Ketika ekonomi global pulih, pasar mungkin akan bangkit kembali, sejalan dengan upaya berkelanjutan untuk mencari solusi energi berkelanjutan dan transisi menuju masa depan yang lebih hijau.

Tanyakan tentang Pasar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen @ https://www.snsinsider.com/enquiry/2720

Dampak Perang Rusia-Ukraina

Perang Rusia-Ukraina telah memperkenalkan ketidakpastian dan volatilitas ke pasar stasiun pengisian bahan bakar hidrogen. Meskipun tantangan seperti rantai pasokan yang terganggu dan ketidakpastian investasi tampak jelas, peluang juga ada dalam bentuk penekanan yang lebih besar pada keamanan energi dan diversifikasi. Dengan situasi yang terus berkembang, penting bagi pelaku industri untuk tetap waspada, beradaptasi dengan perubahan situasi, dan tetap berkomitmen untuk memajukan hidrogen sebagai solusi energi bersih dan berkelanjutan.

Dapatkan Rincian Lengkap @ https://www.snsinsider.com/reports/hydrogen-fueling-station-market-2720

Pengembangan Regional Utama

Amerika Utara muncul sebagai pemain penting di pasar stasiun pengisian bahan bakar hidrogen, terutama karena komitmen Amerika Serikat untuk mempromosikan teknologi energi bersih. Insentif federal, seperti kredit pajak dan hibah, telah mendorong pengembangan infrastruktur hidrogen. Eropa berada di garis depan ekonomi hidrogen, dengan negara-negara seperti Jerman, Prancis, dan Inggris yang memimpin. Green Deal Eropa telah menetapkan target ambisius untuk netralitas karbon, mendorong investasi dalam infrastruktur hidrogen. Wilayah Asia Pasifik, dengan negara-negara seperti Jepang dan Korea Selatan, adalah pelopor teknologi hidrogen. Jepang khususnya memiliki jaringan stasiun pengisian bahan bakar hidrogen yang terkemuka untuk mendukung pasar kendaraan bertenaga sel bahan bakarnya.

Inti Penting dari Studi Pasar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen

  • Dalam beberapa tahun terakhir, pasar telah menyaksikan pertumbuhan signifikan, dengan segmen stasiun hidrogen tetap yang diproyeksikan akan mendominasi industri. Stasiun hidrogen tetap memainkan peran penting dalam mempromosikan transportasi berkelanjutan. Mereka menyediakan alternatif bersih terhadap bahan bakar fosil tradisional, yang berkontribusi pada pengurangan emisi gas rumah kaca dan peningkatan kualitas udara.
  • Pasar mengalami pergeseran transformasif, dengan segmen stasiun besar muncul sebagai kekuatan dominan. Stasiun besar sangat cocok untuk menampung kebutuhan pengisian bahan bakar armada kendaraan komersial berbahan bakar hidrogen, termasuk bus, truk, dan kendaraan berat lainnya. Hal ini khususnya relevan karena banyak perusahaan yang beralih ke opsi transportasi yang lebih bersih.

Perkembangan Terbaru Terkait Pasar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen

  • Ampol, pemain terkemuka di sektor energi Australia, telah mengungkapkan rencana ambisius untuk lebih memperluas jaringan stasiun pengisian hidrogen mereka di seluruh negeri. Inisiatif ekspansi ini datang sebagai tanggapan atas meningkatnya permintaan akan bahan bakar alternatif, khususnya hidrogen, seiring dunia beralih menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.
  • Dalam kolaborasi besar, Nikola Corporation telah bergabung dengan Voltera, pemain terkemuka dalam infrastruktur energi bersih, untuk menjalankan proyek ambisius. Kemitraan ini mewakili tonggak penting dalam kemajuan solusi transportasi berkelanjutan.

Daftar Isi – Ma