berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Pilot Light Records Umumkan Single Perdana Penyanyi-Pencipta Lagu Isabel Mirri “Terus Berjalan”

Isabel Mirri Just Keep on Walking

“Just Keep on Walking” adalah single debut oleh penyanyi-penulis lagu dan artis rekaman Isabel Mirri yang sekarang streaming di seluruh dunia.

Stamford, Connecticut 22 Sep 2023 – Pilot Light Records dengan senang hati mengumumkan single debut “Just Keep on Walking” oleh penyanyi-penulis lagu Isabel Mirri yang dibesarkan di Stamford, CT. Mirri adalah seniman dari generasi muda artis remaja yang sama sekali baru – penuh dengan bakat dan bertekad untuk mengikuti jejak superstar seperti Taylor Swift dan Adele.

Namun ada kedalaman pada musik Isabel Mirri yang pergi tahun cahaya melampaui saat pertama dia memainkan “Ode to Joy” di piano pada usia enam tahun, atau lagu pertama yang dia ingat belajar menyanyikan, “I’ll Always Remember Us This Way” oleh Lady Gaga. Mengutip pengaruh yang beragam termasuk Sara Bareilles, Joni Mitchell, dan Lauren Spencer Smith, Mirri memang telah menjadi penulis lagu dengan kematangan yang luar biasa.

Lintasan perkembangan artistiknya mengagumkan bila Anda pertimbangkan bahwa baru lima tahun sejak Mirri menulis lagu pertamanya pada usia sebelas tahun berjudul “Nightmare in Disguise.” Lagu itu ditulis “dari narasi seorang gadis dalam hubungan beracun, menyalahkan dirinya sendiri karena tidak melihat karakter mengendalikan tersembunyi pacarnya. Saya ingin menulis sebuah kisah dan masuk ke perspektif baru, jadi saya mengambil inspirasi dari lagu yang sebelumnya saya dengar dan membuat lagu saya sendiri,” jelasnya.

“Itu adalah lagu “Both Sides Now” karya Joni Mitchell yang benar-benar menginspirasi cara saya menulis. Kadang-kadang kata-kata paling sederhana bisa memiliki makna paling dalam dan paling kompleks. Dia menggabungkan banyak bahasa kiasan ke dalamnya, dan keseluruhan lagu memicu emosi,” kata Mirri.

“Just Keep On Walking” sekarang tersedia di platform streaming di seluruh dunia termasuk Apple Music dan Spotify, menandai debut profesional Mirri sebagai artis rekaman. Trek itu diproduksi oleh Kenny Cash dan direkam di Factory Underground Studio di Norwalk, CT. Ini menampilkan Mirri pada vokal, produksi vokal dan aransemen oleh Elaine Rojas, Steve Sasloe pada piano, dan Cash sendiri pada gitar.

“Selalu menyenangkan bekerja dengan artis muda dengan kepenulisan yang matang seperti itu. Anda bisa memberitahu Isabel memiliki gairah mendalam untuk menulis dan dia tenggelam ke dalam lirik dan melodi,” kata Cash.

Pilot Light Records

Kontak Media

Pilot Light Records

Director@PilotLightRecords.com

203-275-8672

16 Isaac Street, Norwalk, CT 06850

http://www.PilotLightRecords.com

Sumber: Pilot Light Recording Artist Isabel Mirri