berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Sistem Pelacakan Data Pasien Terpadu Binsera Menawarkan Smart EHR Berbasis Awan dan cloud RIS

Patient Data Tracker saves and money

Cloud EHR dan sistem informasi radiologi yang maju

Beverly Hills, California 27 Okt 2023 ¬†–¬†Sektor medis selalu menjadi salah satu prioritas bagi individu maupun negara untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat. Binsera Corporation membawa perubahan di bidang ini dengan sistem Smart EHR-nya yang membantu meningkatkan efisiensi saat menangani permintaan pasien. Ini adalah perangkat lunak berbasis AI terbaru yang dapat memperlancar proses kesehatan dengan teknologi maju yang menyediakan segala sesuatunya di bawah satu atap. Perangkat lunak terbaru ini khusus berguna untuk kebutuhan medis karena menawarkan sistem pelacakan data pasien yang sepenuhnya otomatis, cerdas, dan lengkap.

Sistem berbasis cloud ini dapat membantu melacak dan memantau tidak hanya pasien tetapi juga Dokter, Perawat, Apotek, Laboratorium, Radiologi, dan Fisioterapi, bersama dengan sistem kontrak pintar otomatis yang memungkinkan pemrosesan klaim asuransi lebih cepat. Berkolaborasi dengan Binsera akan menawarkan sejumlah manfaat karena usaha patungan ini akan fokus pada penyediaan platform perangkat lunak yang ramah pengguna, kaya fitur, dan dapat disesuaikan yang memenuhi kebutuhan spesifik penyedia layanan kesehatan. EHR menyediakan lingkungan komputasi cloud yang sangat mudah diakses, mudah digunakan, dan berguna bagi semua orang. Karena kompatibilitasnya, sistem EHR dapat diakses dari mana saja dan kapan saja dengan bantuan internet dan perangkat apa pun baik smartphone atau laptop. Membawa kenyamanan dengan sistem berbasis cloud online; platform ini dapat menawarkan kemudahan medis di daerah terpencil.

Dampak jangka panjang dari pandemi global memastikan urgensi dan kebutuhan sistem EHR berpusat pada pasien di mana pasien dapat mengelola semua jenis kegiatan medis di bawah satu atap. Berbagai kegiatan seperti membuat janji, melihat, mencetak, atau berbagi catatan medis mereka, mengatur pengingat tindak lanjut, peringatan obat, Informasi Vital dan Grafik, Tanpa menyentuh kode QR untuk mengkonfirmasi janji ketika mereka tiba di fasilitas, dll untuk mengelola semua informasi pribadi, sosial, dan medis mereka termasuk hasil laboratorium di dasbor pasien. Mengerti kebutuhan, Binsera mulai pada tahun 2020 dan membutuhkan lebih dari 3 tahun untuk menghasilkan perangkat lunak yang dapat menangani segalanya. Mereka sekarang sepenuhnya dilengkapi dengan aplikasi Web, aplikasi Mobile asli, dan aplikasi web progresif di mana siapa saja dapat menginstal aplikasi dari browser apa pun tanpa perlu ke toko aplikasi manapun. Inovasi sederhana, nyaman, dan berguna seperti ini pasti mampu mengubah lanskap digital di sektor kesehatan.

Perangkat lunak mampu menangani semua penyedia layanan kesehatan sambil memecahkan dua sakit kepala utama pengguna. Pertama, individu adalah pengguna langsung pertama. Semua orang tahu betapa merepotkannya mengelola dan menyimpan catatan medis berbasis kertas. Bahkan membawa dokumen semacam itu menjadi masalah besar. Dengan bantuan perangkat lunak manajemen rekam medis elektronik terbaru ini, pasien dapat mengunggah semua data kesehatan dan riwayat medis sebelumnya ke pusat data cloud dengan mengambil gambar, memindai, input manual, dan mengedit. Mereka juga dapat menghubungkan perangkat medis untuk mengunggah data tekanan darah dan gula darah yang diukur di rumah. Oleh karena itu, tidak peduli di mana pasien berada; mereka dengan cepat dapat mengakses dan menelusuri rekam medis pribadi mereka kapan saja asalkan terhubung ke Internet. Platform manajemen rekam medis elektronik ini juga memiliki fungsi lengkap seperti analisis penyakit, pengingat tindak lanjut, pengingat pemeriksaan fisik, pengingat vaksinasi untuk bayi dan anak-anak, pemantauan data tanda vital, pertolongan pertama untuk lansia, dan daftarnya terus berlanjut.

Kedua, dokter adalah pengguna signifikan kedua, pengguna tidak langsung dari perangkat lunak. Ini menawarkan lebih banyak kenyamanan bagi mereka dengan data terstruktur dan proses untuk meningkatkan efisiensi penulisan dokter, akurasi diagnosis dan pengobatan, serta akurasi obat. Pasien dapat dengan mudah pergi ke klinik swasta, rumah sakit komunitas, atau rumah sakit rujukan, dan masuk ke perangkat lunak melalui ponsel atau platform web lain untuk menunjukkan riwayat medis, riwayat medis, dan data pemeriksaan medis mereka ke dokter. Jelas, ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Salah satu keuntungan terbesar adalah bahwa ini juga dapat menghindari pengujian darah ulang, pengujian laboratorium, dan pengujian ultrasonografi berulang menghemat sumber daya medis dan mengurangi beban biaya medis pasien.

Perangkat lunak EHR menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas yang menawarkan ruang lebih banyak untuk pengobatan medis virtual. Mulai dari manajemen rekam medis elektronik, demografi dan riwayat pasien, penjadwalan dan integrasi kalender hingga manajemen tagihan dan klaim serta manajemen resep; hal itu dapat menangani segalanya. Ada serangkaian alat dukungan keputusan klinis yang disertai Pelaporan dan analitik. Ini juga terbuka untuk integrasi dengan sistem eksternal seperti laboratorium, apotek, Radiologi, Fisioterapi, dll untuk menyebut beberapa. Platform ini tidak tertandingi dalam mengelola rekam medis, meningkatkan perawatan pasien, dan memperlancar proses layanan kesehatan. Fungsi Sistem EHR dikodekan dengan cara yang membantu mencapai tujuan medis bagi pengguna.

Fungsi Sistem EHR:

  • Mengidentifikasi dan memelihara rekam pasien
  • Mengelola demografi pasien
  • Mengelola daftar masalah
  • Mengelola daftar obat
  • Mengelola riwayat pasien
  • Mengelola dokumen dan catatan klinis
  • Mengumpulkan dokumen klinis eksternal
  • Menyajikan rencana perawatan, pedoman, dan protokol
  • Mengelola pedoman, protokol, dan rencana perawatan khusus pasien
  • Menghasilkan dan merekam instruksi khusus pasien
  • Memperbaiki alur kerja
  • Mengurangi kesalahan
  • Meningkatkan efisiensi
  • Informasi tersentralisasi
  • Mengoptimalkan komunikasi
  • Alokasi sumber daya yang efektif
  • Sistem masuk
  • Check-in online
  • Ruang tunggu virtual
  • Penjadwalan, atau integrasi dengan sistem penjadwalan yang ada
  • Keterlibatan pasien
  • Pesan teks, Manajemen tinjauan online, dan pengingat janji
  • Pelacakan data pasien QR Code
  • Check-in rumah sakit atau klinik disederhanakan dengan QR Code

Saat ini, Binsera menawarkan total tiga produk dan semuanya adalah EHR + RIS. Produk-produk ini diciptakan secara kreatif untuk memenuhi kebutuhan medis setiap individu dengan cara yang lengkap bebas masalah. Tiga produk tersebut adalah,

  • Binsera In Patient data Tracker (Binsera IPD Tracker)
  • Binsera Out Patient data Tracker (Binsera OPD Tracker)
  • Binsera Physical Therapy Patient Data Tracker (Binsera PTPD Tracker)

Temukan informasi lebih lanjut tentang platform revolusioner ini di http://www.binsera.com.

brocure

Kontak Media

BINSERA C CORPORATION

info@binsera.com

18322342164

2825 wilcrest dr ste 177,Houston,Texas,77042

http://www.binsera.com

Sumber :BINSERA C CORPORATION