berita terbaru Indonesia, analisis | Latest breaking Indonesian news headlines

Travel Genius meluncurkan Geni-us, sumber perencanaan perjalanan masa depan yang paling sering digunakan

Setelah meluncurkan SpotQuest, platform kecerdasan lokasi terkemuka untuk bisnis perhotelan, TravelGenius memperluas teknologinya ke konsumen, menjawab semua kebutuhan wisatawan di satu tempat.

Dubai, Uni Emirat Arab 20 Okt 2023 ¬†–¬†TravelGenius Pte Ltd mengumumkan peluncuran Geni-us, mesin pencari perjalanan yang memberikan rekomendasi dan itinerari perjalanan yang bermakna, relevan, dan pribadi berdasarkan pengalaman yang diinginkan wisatawan. Platform perencanaan perjalanan dan penemuan berbasis peta menggunakan teknologi revolusioner untuk memahami niat perjalanan, dengan pencarian bahasa alami bebas bentuk, menjawab semua kebutuhan wisatawan dalam satu pencarian dan menemukan area terbaik untuk menginap. Bertindak sebagai agen perjalanan lokal pengguna, Geni-us.ai, saat ini diluncurkan dalam versi Beta, menawarkan cara bebas stres bagi pengguna untuk mengubah semua keinginan perjalanan mereka menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dengan satu klik.

Mengikuti peluncuran baru-baru ini dari SpotQuest, platform kecerdasan lokasi terkemuka untuk bisnis perhotelan, TravelGenius memimpin era baru inovasi berpusat pada manusia untuk industri perjalanan. Dengan memanfaatkan teknologi Pengolahan Bahasa Alami (NLP) dan Pembicaraan yang mutakhir, serta kemampuan pemetaan yang maju, TravelGenius menawarkan platform kecerdasan lokasi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan unik sektor perhotelan dan perjalanan. Dengan akses data eksklusif yang telah disusun dengan hati-hati, TravelGenius memungkinkan klasifikasi lokasi pada tingkat rinci, hingga ke jalan dan lingkungan. Platform segala-guna ini adalah solusi satu pintu yang melayani berbagai kebutuhan bisnis perjalanan, konsultan, hotel, restoran, wisatawan, dan tujuan wisata sama sekali, menawarkan pendekatan transformasional terhadap dunia perjalanan.

Memimpin solusi permainan-mengubah ini untuk industri perjalanan, Hannes Bos, Pendiri TravelGenius, adalah profesional perhotelan dengan lebih dari dua dekade kepemimpinan industri. Memahami tantangan industri perjalanan, Hannes selalu ingin menyederhanakan cara orang bekerja di industri ini, dan bagaimana wisatawan dapat merencanakan perjalanan mereka dan memanfaatkan perjalanan mereka sebaik mungkin. “Selama dua puluh tahun terakhir, industri perjalanan online belum dapat secara bermakna menyederhanakan proses penelitian, perencanaan, dan pemesanan perjalanan, yang saat ini masih memerlukan rata-rata 30 sesi online selama 19 hari*,” kata Hannes.

Dengan ini di pikiran, ia telah menciptakan Geni-us, platform pertama di mana wisatawan sekarang dapat dengan mudah dan efektif merencanakan menginap mereka, karena platform yang dirancang khusus memberikan jawaban untuk pertanyaan kunci perjalanan “Apa yang harus dilakukan, Kapan harus dilakukan, Tujuan (destinasi), Di mana menginap (Area / Lokasi), dan Bagaimana cara ke sana” ke dalam satu antarmuka berbasis peta. Meskipun ada banyak sumber daya, termasuk Chat-GPT dan platform berbasis AI di mana wisatawan dapat menemukan jawaban yang dikurasi secara lokal untuk pertanyaan apa pun, tidak satu pun menawarkan kesempatan untuk menjawab semua pertanyaan ini secara multifaset yang secara visual relevan dan hiper-pribadi seperti Geni-us.

Geni-us adalah satu-satunya platform rekomendasi perjalanan yang dapat memproses pertanyaan rencana perjalanan dan menafsirkan maknanya secara bersamaan, dengan satu klik. Platform ini mengintegrasikan ribuan panduan perjalanan, ulasan akomodasi, peta itinerari, dan konten perjalanan yang dikurasi oleh ahli, menyelamatkan waktu penelitian wisatawan untuk merencanakan perjalanan mereka, dan memastikan pengalaman perjalanan mereka sesuai dengan keinginan mereka.

Sachin Chauhan, Co-pendiri dan Chief Technology Officer TravelGenius mengatakan “Di Geni-us, kami mengembangkan lapisan data pengalaman perjalanan di mana kami menangkap semua poin kepentingan terkait perjalanan (Destinasi, di tingkat jalan/pantai, hal-hal yang harus dilakukan, waktu terbaik untuk bepergian, aksesibilitas dan kedekatan, makanan, akomodasi, dan lainnya). Kami mengurasi miliaran data titik ini dan membuat profil untuk setiap koridor perjalanan dan persona wisatawan. Kemampuan kami untuk juga memasukkan preferensi makanan dan/atau persyaratan diet dalam mesin pencari dan rekomendasi perjalanan, memungkinkan kami untuk memberi tahu wisatawan lingkungan mikro yang memiliki akses dan kedekatan terbaik untuk pilihan makanan mereka, di mana pun di dunia.”

Dengan menghilangkan poin sakit wisatawan, Geni-us akan memberikan manfaat bagi seluruh industri perjalanan. Karena merencanakan perjalanan bukan tentang memasukkan tanggal, mengecek kotak, atau memilih filter, Geni-us telah mengembangkan fitur konversasional unik berdasarkan gaya hidup dan kecintaan pengguna yang secara harfiah mengubah mimpi perjalanan mereka menjadi kenyataan. Platform yang diaktifkan suara ini membuat lebih mudah untuk secara intuitif melakukan pencarian perjalanan dan menjelajahi rekomendasi perjalanan yang dikurasi oleh ahli. Geni-us memberdayakan wisatawan untuk membuat keputusan yang yakin tentang perjalanan berikutnya, dan memberdayakan industri dengan menyediakan sumber perencanaan perjalanan tunggal, efisien, dan bermakna yang akan mendukung seluruh ekosistem perjalanan.

Kontak Media

Impact M

marilyne@impact-m.org

http://www.impact-m.org

Sumber :Travel Genius